Sabet Posisi Tiga, Persipasi Lolos Piala Suratin Jabar

LOLOS: Skuad Persipasi pose bersama saat jalani Persiapan Piala Suratin. Persipasi berhasil lolos setelah menyabet posisi tiga terbaik di grup G. FOTO:IRWAN/RADAR BEKASI

LOLOS: Skuad Persipasi pose bersama saat jalani Persiapan Piala Suratin. Persipasi berhasil lolos setelah menyabet posisi tiga terbaik di grup G. FOTO:IRWAN/RADAR BEKASI

POJOKJABAR.com, BEKASI – Tiga tim di grup G, bakal melanjutkan langkahnya di gelaran Piala Suratin regional Jawa Barat. Tiga tim tersebut di antaranya, juara grup, Bina Putra FC, runner-up Persikasi Kabupaten Bekasi dan peraih tiga terbaik Persipasi Kota Bekasi.

“Kita kemarin menang 3-2 dari Pangandaran FC, dan kita lolos setelah menjadi tiga terbaik di grup G, hasilnya sudah ditentukan semalam (kemarin malam),” terang Sekjen Persipasi Udin Sumarsah.

Hasil tersebut memastikan langkah Persipasi kembali bersaing di laga lanjutan yang akan dijalani klub milik masyarakat Kota Bekasi ini Senin (31/10/2016) dan Selasa (1/11) di Cimahi.

Persipasi berada di grup P, bersama PSKC Cimahi dan Gapura. Berdasarkan hasil technical meeting Kamis (27/10), Persipasi akan menjalani pertandingan pertama melawan tim Gapura, Senin (31/10/2016) dan berhadapan dengan tuan rumah PSKC Cimahi Selasa (1/11/2016). ”Hasil technical meeting kita main di lapangan Armed Cimahi,” tambahnya.

Padahal sebelumnya Persipasi membidik untuk menjadi tuan rumah yang tengah mengusulkan dua lapangan, yaitu Stadion Patriot Candrabhaga dan Muda Jaya. Namun proses techinal meeting memastikan Persipasi berlaga di Cimahi.

Sementara, satu klub lagi asal Kota Bekasi, Tajama FC akan menjalani pertandingan di Stadion Wibawamukti, bersama tuan rumah Persikasi Kabupaten Bekasi dan Perkesit Cianjur.
Pertandingan pertama Tajama, akan berhadapan dengan Perkesit (31/10/2016) dan laga kedua berhadapan dengan tuan rumah Persikasi (1/11/2016).

Sekadar diketahui, Kota Bekasi sendiri diwakili tiga klub mengikuti Piala Suratin Regional Jawa Barat, Yaitu Persipasi, Tajama FC, dan Buaran Putra.

Tajama FC, lebih dahulu lolos, menjadi juara grup B di Purwakarta sedangkan Persipasi, berhasil lolos setelah meraih posisi tiga terbaik saat berlaga di Wibawamukti. Sementara, Buaran Putra harus rela terhenti di penyisihan grup F yang dihelat di Kota Depok. (*)


loading...

Feeds