Griya Wulan Sari Berikan Promo di Wedding Fair

PILIH PAKET: Pengunjung Wedding Fair II sedang melihat paket resepsi pernikahan di booth Griya Wulan Sari di Gading Wedding Fair II yang berlangsung di The Forum, Summarecon Mal Bekasi (SMB).FOTO:OKE/RADAR BEKASI

PILIH PAKET: Pengunjung Wedding Fair II sedang melihat paket resepsi pernikahan di booth Griya Wulan Sari di Gading Wedding Fair II yang berlangsung di The Forum, Summarecon Mal Bekasi (SMB).FOTO:OKE/RADAR BEKASI

POJOKJABAR.com, BEKASI – Bagi masyarakat Kota Bekasi yang ingin melangsungkan pernikahan, Griya Wulansari memberikan promo menarik yang bisa menjadi pilihan.

Pengelola Griya Wulansari, Elysa Muliasari, mengatakan paket resepsi pernikahan yang ditawarkan diantaranya mulai dari harga Rp43 juta untuk 300 orang dengan pondokannya 100 porsi, Rp59 juta untuk 500 orang dengan pondokannya 150 porsi, Rp99 juta untuk 1.000 orang dengan pondokannya 250 porsi, dan Rp160 juta untuk 2.000 orang dengan pondokannya 400 porsi.

Paket tersebut, menurutnya, sudah termasuk gedung & fasilitas, buffet menu utama, rias busana, pelaminan & dekorasi, photo studio & video shooting, dan pelengkap seperti MC resepsi maupun buku tamu.

Selain itu, konsumen juga diberikan bonus seperti buffet keluarga 50 porsi. Dalam paket yang ditawarkan itu, Griya Wulan Sari memberikan promo cash back sampai Rp2 juta, free hotel sampai free antar jemput pengantin. “Promo yang kami tawarkan hanya berlaku selama pelaksanaan Wedding Fair,” ujarnya kepada Radar Bekasi.

Menurutnya, untuk mendapatkan promo itu, maka konsumen harus membayarkan uang muka terlebih dulu. Besaran uang muka tidak terlalu besar, sehingga memudahkan calon pengantin untuk melangsungkan resepsi pernikahan dengan bahagia.  “Uang muka mulai dari Rp3 juta sampai dengan Rp5 juta,” terangnya.

Ia menjelaskan, sisa pembayaran paket yang diambil dapat dibayarkan dengan cara diangsur. Yang terpenting, kata dia, pelunasan pembayaran harus sudah dilakukan sebelum resepsi pernikahan berlangsung.“Pelunasan pembayaran 2 Minggu sebelum resepi pernikahan berlangsung,” tukasnya. (oke)

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds