Laga Perdana Piala Suratin Jabar, Persipasi Tumbang

FOTO TIM: Skuad buaran putra saat menjalani sesi foto tim sebelum berlaga di Piala Suratin regional Jawa Barat di Kota Depok Minggu (23/10). IRWAN/RADAR BEKASI

FOTO TIM: Skuad buaran putra saat menjalani sesi foto tim sebelum berlaga di Piala Suratin regional Jawa Barat di Kota Depok Minggu (23/10). IRWAN/RADAR BEKASI

POJOKJABAR.com, BEKASI – Laga perdana Piala Suratin Jawa Barat, diraih dengan hasil berbeda oleh ketiga klub perwakilan Kota Bekasi.

Buaran Putra yang menjalani pertandingan di Kota Depok, berhasil mengoleksi tiga poin usai menaklukan Perses Sumedang dengan skor tipis 2-1.

”Alhamdulillah Buaran Putra U-17 hari ini dapat tiga poin,” terang Pembina Buaran Putra Maksum Affandi.

Dua gol dari buaran putra di koleksi Cristo menit ke-41 dan Wahyu Ibrani di menit 78. Meski sempat diguyur hujan deras, tim yang diarsiteki, Sondang,  berhasil membawa pulang tiga poin di laga perdana mereka.

Sementara, Tajama FC yang berlaga di Stadion Purnawarman, Purwakarta harus berbagi satu poin setelah ditahan imbang tim asal Karawang Benfica FC dengan skor 2-2.

Lain halnya, tim Persipasi U-17, di laga perdana mereka harus menelan pil pahit setelah ditumbangkan Bina Taruna Cirebon 2-1. Padahal, Persipasi yang berlaga di Stadion Wibawamukti sempat menahan imbang tim lawan. ”Pertandingan selesai kalah 2-1 (Persipasi),” terang Sekjen Persipasi Udin Sumarsah.

Hasil kemarin menjadi catatan penting ketiga klub untuk menjalani laga lanjutan mereka. Saat ini target lolos penyisihan grup menjadi bidikan tiga perwakilan tim asal Kota Bekasi. (*)

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds