Golkar: Butuh Suara PPP, Bukan Legalitas

Ilustrasi Partai Golkar.

Ilustrasi Partai Golkar.

POJOKJABAR.com, CIKARANG PUSAT – Persoalan yang kini tengah dihadapi DPC PPP Kabupaten Bekasi dinilai tidak akan berdampak pada proses pemenangan pasangan Neneng YES di Pilkada 2017. Alasannya, karena pasangan ini masih memilki dukungan dari sejumlah partai lainnya.

Menurut Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Achmad Budiarta, ada yang lebih penting dari sebuah legalitas. Artinya, pihaknya bersyukur ada dukungan dari DPC PPP Kabupaten Bekasi untuk pasangan yang diusung partainya.

“Kami tidak butuh semacam legalitas, kami butuh support dari pemilik suara dari simpatisan PPP langsung. Dan hati nurani mereka yang punya,” katanya.

Koalisi partai yang kini sudah terbangun tentunya menjadi salah satu kekuatan pasangan calon kepala daerah untuk memenangkan pilkada. Begitu juga bagi pasangan Neneng YES. Kata Budiarta, perlu ada kekompakan dari tim dan bukan lagi mempersoalkan internal partai yang terpecah.

“Kami sangat terima kasih dengan koalisi PPP. Dan saya berpikir gak ada masalah bagi pemenangan saat ini,” ucapnya.

“Walau ada kelompok lain ada yang mengklaim, itu tidak ada peduli. Yang jelas, untuk proses pemenangan sendiri tidak ada masalah dalam proses pemenangan Neneng YES. Intinya proses pemenangan terus kami jalankan tanpa terganggu dengan persoalan internal tersebut,” ungkapnya. (dan)


loading...

Feeds