Anggota Satpol PP Kota Bekasi Jadi Bulan-bulanan Preman Pasar

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, BEKASI – Aksi premanisme kembali terjadi. Kali ini menimpa anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi Boy Pratama. Boy harus mendapatkan perawatan intensif akibat dikeroyok sejumlah preman saat sedang melakukan penjagaan di depan Pasar Baru Bekasi, Kelurahan Margahayu, pada pukul 23.00, Sabtu (22/10/2016).

Bayu yang saat itu sedang melakukan penjagaan rutin agar tidak ada PKL yang berjualan di sisi jalan mapun trotoar, duduk terpisah agak jauh dari anggota Satpol PP lainnya.

Tepat di depan Departement Store Borobudur. Boy yang sedang sendirian di hampiri 10 orang tak dikenal. Awalnya Boy tidak menyangka 10 orang tersebut langsung melakukan penyerangan dengan benda tumpul dan pecahan botol.

“Saya lagi jaga di depan Borobudur, mereka lewat tau-tau langsung mukulin ada yang pake kayu, tangan kosong,” ucapnya.

Boy yang dalam kondisi tidak siap, menjadi bulan-bulanan sekelompok orang yang diduga preman pasar yang biasa membekingi PKL di Jalan H. Juanda. Akibat pengeroyokan tersebut, Boy mengalami luka memar di bagian kepala, dan luka sobek di bagian muka akibat sabetan benda tajam.


loading...

Feeds

Air merendam rumah warga di Kec. Pasaleman yang tingginya hampr menutup rumah. Foto: Bagja/pojokjabar

1.000 KK Korban Banjir Butuh Bantuan

POJOKJABAR.com, CIREBON – Lebih dari 1.000 Kepala Kelurga (KK) di Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon menjadi korban bencana banjir akibat jebolnya …