Cara PGI Kabupaten Bekasi Persiapkan Atlet di Porda Kabupaten Bogor

Ilustrasi Golf.

Ilustrasi Golf.

POJOKJABAR.com, BEKASI – Sekretaris Umum (Sekum) Pengcab PGI Kabupaten Bekasi, Erwin Zulkarnain menjelaskan, pihaknya ingin mengoptimalkan waktu dua tahun persiapan Porda. Ia menargetkan akhir tahun mendapatkan tambahan atlet.

Meski masih mengandalkan atlet senior, mereka tetap membidik atlet pelapis sebagai proses regenerasi atlet.

“Untuk pemain sebagian dari jebolan PON yang dulu juga main di Porda. Tapi kita perlu tambahan, terutama di bagian pemain muda,” ujar Erwin kepada Radar Bekasi, Kamis (20/10/2016).

Erwin mengungkapkan, PGI Kabupaten Bekasi saat ini sedang menjalani masa terbaik. Sebab, PGI Kabupaten Bekasi tengah didominasi oleh pemain muda. Oleh sebab itu, ia ingin menambahkan pemain muda agar proses regenerasi berjalan.

Menurutnya, cara seperti itu merupakan skema terbaik dalam mempertahankan roda pembinaan. Selain menemukan atlet baru, uji kemampuan juga sudah didapatkan. “Cara lamanya kan seperti ini. Jadi kami tidak khawatir dengan persediaan atlet ke depannya,” terang dia.

Erwin berharap, pada Babak Kualifikasi (BK) nanti, seluruh atletnya sudah siap diterjunkan. Tugas berikutnya adalah seluruh atletnya bisa unjuk gigi dan lolos ke Porda XIII 2018 Kabupaten Bogor. “Ya berharap semuanya bisa bermain maksimal dan tanpa ada kendala,” tandas dia. (*)


loading...

Feeds