Tantangan Pelatih Persipasi di Piala Suratin 2016

Ilustrasi Sepak Bola.

Ilustrasi Sepak Bola.

POJOKJABAR.com, BEKASI – Tiga tim asal Kota Bekasi, yang ambil bagian di ajang Piala Suratin Jawa Barat 2016, membuat pemain unggulan Kota Bekasi menyebar. Kondisi ini menjadi tantangan pelatih untuk membentuk tim dengan kualitas pemain yang hampir merata.

Pelatih Persipasi U-17, Panca Kurniawan masih mengandalkan eks pemain Haornas yang pernah ditukanginya. Meski sebagian pemain andalan sudah lebih dahulu dibidik dua klub dari Kota Bekasi.

“Selain merekrut pemain-pemain hasil seleksi dari SSB se-Kota Bekasi, kita sudah memiliki materi pemain eks Haornas yang pernah menjadi runner-up di piala Haornas 2015 silam,” ujar pelatih yang biasa disapa Wawan ini.

Pihaknya menyiapkan 25 pemain yang kemarin juga masih melewati laga uji coba. Persipasi akan melewati babak penyisihan di grup G menghadapi Indramayu FC dan Bina Putra Cirebon.

Target awal mereka, bisa lolos di penyisihan, dengan mampu melewati dua tim dari Indramayu dan Cirebon. “Dua kali menang saja, bisa dipastikan kita lolos ke babak selanjutnya,” tandasnya. (one)


loading...

Feeds

IMBAUAN: Kapolres Sukabumu, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan di hadapan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu.

Polres Sukabumi Siap Dampingi Ulama

Dalam imbauannya, perwira pangkat dua bunga melati emas itu siap memberikan jaminan kepada para ustadz yang akan menjalankan tugasnya sebagai …
Air merendam rumah warga di Kec. Pasaleman yang tingginya hampr menutup rumah. Foto: Bagja/pojokjabar

1.000 KK Korban Banjir Butuh Bantuan

POJOKJABAR.com, CIREBON – Lebih dari 1.000 Kepala Kelurga (KK) di Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon menjadi korban bencana banjir akibat jebolnya …