Persib Tuntaskan Laga di Stadion Wibawa Mukti Cikarang

Para Pemain Persib Bandung sedang Menjalani Latihan.

Para Pemain Persib Bandung sedang Menjalani Latihan.

POJOKJABAR.com, BEKASI – Persib Bandung dipastikan akan melanjutkan penggunaan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, sebagai kandang sementara pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Tim berjuluk ‘Maung Bandung’ bakal menjamu Persegres Gresik United, dilaga terakhir Sabtu (22/10) mendatang.

Persib bakal menuntaskan tiga laga di Kabupaten Bekasi, sesuai izin yang mereka ajukan. Padahal sebelumnya, usai memenangkan laga melawan Bhayangkara FC, manajemen Persib sempat menyatakan kembali ke home base mereka, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung.

Manajemen sempat menyatakan kembali ke Bandung, karena sudah rampungnya PON XIX 2016 di Jawa Barat. Namun, jelang menghadapi Gresik United, Persib kembali menegaskan akan  memakai stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bekasi sesuai agenda awal.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengungkapkan, panpel sudah mengurus perizinan, dan tidak mengalami kendala untuk mempersiapkan pertandingan ketiga Persib disana.

“Stadion Wibawa Mukti cukup bersahabat dengan Persib. Sehingga dalam dua pertandingan di sana selalu meraih tiga poin,” ujar Bram, Rabu (19/10/2016).

Bram menjelaskan, bobotoh memiliki kontribusi besar dalam memudahkan izin memakai Stadion Wibawa Mukti. Sebab, bobotoh dinilai bisa menjaga ketertiban, ketika Persib menjamu Persiba Balikpapan dan Bhayangkara FC.

Dia mengatakan, sikap sportif seperti ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Pihaknya juga berpesan agar bobotoh bisa menunjukan kewibawaanya. “Perlihatkan jati diri bahwa bobotoh santun di dalam dan luar stadion. Tetapi tetap militan dalam mendukung Persib,” katanya.

Panitia juga telah menetapkan harga tiket laga Persib melawan Persegres Gresik United. Yakni Tribun timur bawah Rp 50.000, timur atas, selatan, dan utara Rp 40.000. Sementara Vip utama Rp 100.000. (yay)


loading...

Feeds

Air merendam rumah warga di Kec. Pasaleman yang tingginya hampr menutup rumah. Foto: Bagja/pojokjabar

1.000 KK Korban Banjir Butuh Bantuan

POJOKJABAR.com, CIREBON – Lebih dari 1.000 Kepala Kelurga (KK) di Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon menjadi korban bencana banjir akibat jebolnya …