Cecep Noor Yakin PPP Kubu Djan Faridz Dapat SK dari Kemenkumham

TUNGGU SK: Cecep Noor saat menggelar Muscab DPC PPP Kabupaten Bekasi, Agustus 2016 lalu di Lippo Cikarang.FOTO:NEO/RADAR BEKASI

TUNGGU SK: Cecep Noor saat menggelar Muscab DPC PPP Kabupaten Bekasi, Agustus 2016 lalu di Lippo Cikarang.FOTO:NEO/RADAR BEKASI

POJOKJABAR.com, CIKARANG PUSAT – Pengurus DPC PPP Kabupaten Bekasi kubu Djan Faridz yakin kalau PPP kubunya akan mendapatkan SK dari Kemenkumham.

“Sekarang juga di DPP sedang menunggu SK Menkumham mengesahkan Djan Faridz karena sedang dikaji di MK dengan tim para ahli beserta Menkumhamnya untuk dilegalkannya, lagi pengkajiannya hari ini (kemarin,red),” ujar ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi kubu Djan Faridz, Cecep Noor.

DPC PPP kubu Djan Faridz, kata Cecep Noor, didukung PAC se-Kabupaten Bekasi. Salah satu buktinya, kata dia, yaitu saat digelar Muscab DPC PPP Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu.

Saat ini, DPC PPP kubu Djan Faridz, sedang konsentrasi membangun infrastruktur partai sampai tingkatan ranting.

“Kalau tingkatan PAC kita sudah semua, kita nanti lagi mengurus tentang kepengurusan ranting, ranting-rantingnya belum rapi semua, yang kurang ditambah,” katanya.

“Kita juga lagi menyiapkan underbow partai, Angkatan Muda Ka’bah (AMK) per kecamatan kan 30 orang di 23 kecamatan. Nanti gerakan Pemuda Ka’bah juga sama akan seperti itu,” sambungnya.

Disinggung soal kepengurusan DPC PPP Kabupaten Bekasi kubu Romahurmuziy, Cecep enggan berkomentar. Ia hanya mengatakan saat ini masih sibuk membangun infrastruktur partai jelang pilkada 2017.

“Bagi saya hari ini saya berbicara kepada PAC, saya PPP di Kabupaten Bekasi. Artinya saya sudah mempunyai mesin partai di tingkat kecamatan. Kita lagi mempersiapkan ke arah pelantikan,” tuturnya.

Sekasdar informasi, Cecep Noor terpilih secara aklamasi dalam pemilihan ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi kubu Djan Faridz. Sementara, dari DPC PPP Kabupaten Bekasi kubu Romahurmuziy yang mendapatkan SK dari Kemenkumham belum melaksanakan Muscab hingga saat ini.(neo)

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds