PKL RE Martadinata Menolak Ditertibkan

Ilustrasi PKL.

Ilustrasi PKL.

POJOKJABAR.com, CIKARANG UTARA – Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di sepanjang Jalan RE Martadinata resah dengan adanya rencana penertiban yang bakal dilakukan.

Salah seorang pedagang, Maulana (32) usahanya berdagang di jalan tersebut sudah menjadi mata pencahariannya sehari-hari. Dengan demikian, dia belum tahu bakal pindah ke mana untuk berjualan jika memang dilakukan penertiban PKL.

“Kalau bisa kami tidak dilarang untuk berjualan, sebagai pedagang kecil kami hanya punya usaha satu-satunya ini. Saya minta tolong kepada pemerintah untuk mendengarkan keinginan dari pedagang,” katanya.

Sementara itu, pedagang lainnya, Dirman (40) mengungkapkan, hingga saat ini dirinya belum mengetahui adanya rencana penertiban PKL.

“Saya belum dengar ada penertiban, tapi kalau imbauan saja memang ada,” kata dia.

Meskipun begitu, pihaknya enggan menindaklanjuti imbauan itu. “Masa kita pedagang kecil disuruh pindah sementara di belakang warung saya ada ruko yang belum jelas dibiarkan berdiri. Enggak adil itu namanya,” keluhnya. (put)


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …