LHKPN Dipublikasikan Pasca Penetapan Calon

Pilkada Kabupaten Bekasi.

Pilkada Kabupaten Bekasi.

POJOKJABAR.com, CIKARANG PUSAT – Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dari masing-masing pasangan bakal calon kepala daerah di Pilkada Kabupaten Bekasi akan diumumkan setelah KPU menetapkan pasangan calon pada 24 Oktober besok.

Anggota KPU Kabupaten Bekasi, Suhana, mengatakan sudah berkoodinasi dengan KPK soal pemeriksaan LHKPN calon kepala daerah Kabupaten Bekasi.

“Saya sudah konfirmasi ke pihak LHKPN-nya, mereka akan menyerahkan ke kita setelah ada BA (Berita Acara) penetapan calon, saya sudah sempat tanyakan,” ujarnya.

Suhana mengaku belum mengetahui lebih lanjut mekanime pengambilan LHKPN tersebut. Ia juga belum bisa memastikan kebenaran total harta kekayaan dari pasangan bakal calon kepala daeah yang terpampang di kpk.go.id.

“Kalau secara resmi nanti mereka akan memberikan ke kita setelah ada BA penetapan calon,” katanya.

Sekadar informasi, saat ini sudah ada total harta kekayaan milik enam kandidat kepala daerah Kabupaten Bekasi yang di-publish di website KPK. Sementara kandidat lainnya, masih dalam proses dan belum di-publish.

Enam kanidat itu yakni, Bambang Sumaryono,  Eka Supriatmaja, Iin Farihin, Mahmud, Meilina Kartika Kadir, dan Obon Tabroni. (neo)


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …