Pengundian Nomor Urut Cabup-Cawabup Bekasi, Obama Berharap No Tiga, Neneng YES Satu

Pilkada Kabupaten Bekasi.

Pilkada Kabupaten Bekasi.

POJOKJABAR.com, CIKARANG PUSAT – Pengundian nomor urut untuk seluruh Cabup-Cawabup Bekasi baru akan dilaksanakan setelah adanya penetapan pasangan calon oleh KPU Kabupaten Bekasi pada 24 Oktober mendatang. Tapi, timses Obama dan Neneng YES sudah berharap dapat nomor tertentu.

Tim Pemenangan Neneng YES, H Kardin berharap mendapat nomor urut satu dalam pengundian mendatang.

“Kalau kita maunya sih nomor satu, supaya tetap jadi nomor satu dan suaranya juga nomor satu terbanyak dan menjadi yang pertama dan menang,” harapnya.

Lain lagi dengan Ketua Obon Tabroni Center (OTC), Amir Mahfudz. Dia  berharap pasangan Obama mendapatkan nomor urut tiga.

“Nggak ada alasan atau filosofi, supaya bisa begini saja (membuat huruf bulat (O) dengan pertemuan jari telunjuk dan ibu jari),” ujarnya sambil mencontohkan.

Terpisah, Tim Pemenangan Menarik (Melly-Iik), Imam (Iin-Mahmudin), dan Sah (Sa’duddin-Ahmad Dhani) tidak keberatan menerima nomor urut berapapun dalam pengundian nanti. Mereka pun tidak memiliki target untuk mendapatkan nomor urut berapa dalam pengundian.

Ketua Tim Pemenangan Menarik, Yudhi Dharmansyah mengaku siap jika mendapat nomor urut berapa saja. Begitu juga dengan Ketua Tim Pemenangan SAH, Mustakim dan Tim Pemenangan IMAM, Herman.

Ketiganya menyerahkan hal itu pada KPU asalkan sesuai dengan regulasi yang ada dan mengharapkan supaya nomor yang diterima ialah nomor yang terbaik untuk mengantarkan pasangan yang diusungnya menang dalam Pilkada 2017 di Kabupaten Bekasi. (neo)


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …