Pejudo Asal Kabupaten Bekasi Ini Bidik Asian Games 2018

OPTIMIS: Pejudo Kabupaten Bekasi (kiri) Terry Kusumawardani Susanti optimis bisa tembus pelatnas. FOTO:YAHYA/RADAR BEKASI.

OPTIMIS: Pejudo Kabupaten Bekasi (kiri) Terry Kusumawardani Susanti optimis bisa tembus pelatnas. FOTO:YAHYA/RADAR BEKASI.

POJOKJABAR.com, BEKASI – Pejudo kelas-45 kilogram asal Kabupaten Bekasi, Terry Kusumawardani Susanti, yakin bisa menembus Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas). Keyakinan tersebut muncul usai tampil gemilang dengan raihan medali emas, Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat.

Raihan medali emas menjadi modal awal untuk menembus skuad pelatnas yang akan dipersiapkan untuk terjun di Asian Games 2018.

“Karena setelah PON targetnya tembus Asian Games, sampai sekarang keyakinan tersebut tetap utuh,”  ujar Terry kepada Radar Bekasi, Jumat (14/10/2016).

Namun, perempuan kelahiran Surabaya, 31 agustus 1993 ini mengaku, tidak ingin berlebihan perihal pelatnas. Menurutnya, keputusan masuk atau tidaknya atlet dalam pelatnas adalah kewenangan Pengurus Besar (PB) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI). ”Semua keputusan ada di tangan pengurus besar,” tegas dia.

Dia menambahkan, jika memang ada kesempatan masuk dalam skuad pelatnas, ia bertekad tidak akan menyia-nyiakan peluang tersebut. “Pelatnas cita-cita semua atlet. Kalau nanti masuk saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu,” tandas dia. (yay)


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …