Nah Loh, PDIP Kota Bekasi Ancam Pecat Kader Korupsi

BERI SAMBUTAN: Ketua PDIP Kota Bekasi, Anim Imamudin (berdiri) memberi sambutan pada saat rapat koordinasi beberapa waktu lalu.FOTO:Istimewa/RADAR BEKASI

BERI SAMBUTAN: Ketua PDIP Kota Bekasi, Anim Imamudin (berdiri) memberi sambutan pada saat rapat koordinasi beberapa waktu lalu.FOTO:Istimewa/RADAR BEKASI

POJOKJABAR.com, BEKASI – Banyaknya kader-kader partai politik yang terlibat dalam kasus korupsi dan penyalahgunaan narkoba serta kemaksiatan, membuat PDIP memagari para kadernya supaya tidak masuk dalam masalah itu.

Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Anim Imamudin secara tegas mengungkapkan, pihaknya meminta kepada seluruh kader untuk tidak terlibat dalam praktik korupsi apapun. Selain itu, maraknya kasus narkoba, harus diwaspadai agar tidak ada kader yang terlibat.

“Sesuai dengan instruksi Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri dengan tegas menyatakan, setiap kader yang melenceng dari aturan, akan langsung dipecat,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Bekasi itu.

Dirinya terus mengingatkan agar semua kader PDIP harus memulai semua hal baik dari diri sendiri. Prinsip revolusi mental yang dipopulerkan Presiden Jokowi juga harus dimulai dari diri kader PDIP sendiri.

Selain itu, dia juga meminta agar para kader tetap menjaga silaturahim dengan partai lain dan menjalin kebersamaan untuk melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Saya selalu menyampaikan berulang kali, ada dua hal yang harus menjadi perhatian semua kader, di antaranya jangan sampai terlibat dalam kasus korupsi apapun, termasuk narkoba,” tegasnya.

Keduanya, kata Anim merupakan perbuatan melawan hukum yang sangat berdampak baik bagi diri sendiri, partai maupun bagi lingkungan serta keluarga.

“Kami memberi warning kepada seluruh kader agar tidak terlibat dalam kasus tersebut. Sekali ketahuan, saya akan langsung pecat,” janjinya.

Lanjut Anim, komitmen anti korupsi dari PDIP tidak hanya digelorakan saat ini saja, karena sejak dulu, partai berlambang banteng moncong putih itu mendukung langkah pemberantasan korupsi.

“Saat Rakernas lalu, Ibu Mega pun menekankan hal yang sama, bahwa korupsi harus diberantas,” ujar Anim.

Sikap tegas partai, menurut Anim, harus juga disikapi seluruh kader PDIP, baik di dalam lembaga legislatif maupun yang di luar. Termasuk tidak melakukan praktik korupsi.

“Bagi kader di daerah yang berada di lembaga legislatif agar bekerja dengan baik, dan tidak melakukan korupsi,” pungkasnya. (sar)


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …