Polda Kerahkan 1.000 Personel Amankan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017

Pilkada Kabupaten Bekasi.

Pilkada Kabupaten Bekasi.

POJOKJABAR.com, CIKARANG UTARA – Kepolisian tak mau kecolongan. Sebanyak 1.000 personel kepolisian bakal dikerahkan.

Hal itu ditegaskan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan saat mengunjungi Polresta Metro Bekasi dalam rangka memantau persiapan Pilkada Kabupaten Bekasi, Kamis (13/10/2016).

Mantan Kapolda Jawa Barat ini optimistis penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Bekasi akan berjalan aman dan tertib.

“Saya rasa amanlah, masyarakat di sini juga bekerja, semua ini kan daerah industri dan ini adalah daerah maju,” katanya.

Kendati demikian, pihaknya sudah menginstruksikan agar jajaran kepolisian di Polres Metro Bekasi untuk melakukan pengamanan secara maksimal.

“Tetap kita tidak underestimate. Kita tetap laksanakan pengamanan, BKO pasukan dan kemarin juga kita sudah lakukan latihan. Insya Allah, kita akan laksanakan dengan maksimal dan tetap kita meminta kepada Yang Maha Kuasa agar diberikan kekuatan dalam melakukan pengamanan,” paparnya.

Pilkada diketahui bukan hanya berjalan di Kabupaten Bekasi namun juga di DKI Jakarta. Menurutnya, pengamanan di Pilkada Kabupaten Bekasi tidak akan terkendala dan pihaknya sudah menyiapkan 1.000 personel untuk pengamanan.

“Di DKI Jakarta tanggung jawab saya secara keseluruhan, di sini juga tentunya sama, tanggung jawab saya. Tetapi, di sini nanti ada timnya. Saya juga akan tetap pantau, kan ada helikopter, jadi gampang, deket saja,” tutupnya. (neo)


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …