Persib Kembali Berpulang ke Si Jalak Harupat

Para Pemain Persib Bandung sedang Menjalani Latihan.

Para Pemain Persib Bandung sedang Menjalani Latihan.

POJOKJABAR.com, BEKASI – Stadion Wibawamukti kemungkinan besar tak lagi menjadi kandang sementara untuk Persib Bandung pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Laga Persib Bandung melawan Bhayangkara FC yang brakhir dengan skor 2-1, Rabu (12/10/2016) sore menjadi penutup selama singgah di Kabupaten Bekasi.

Selama lanjutan TSC A 2016, tim berjuluk ‘Maung Bandung’ baru menjalani dua partai pamungkas. Yakni melawan Persiba Balikpapan (2-1) dan Bhayangkra FC (2-1).

Persib juga sempat mencicipi rumput Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Kini, Persib kembali berpulang ke Bandung untuk menjalani laga kandang di Stadion Si Jalak Harupat.

Sekembalinya ke Bandung, Persib Bandung akan langsung menjamu Persegres Gresik. Padahal, rencana laga tersebut sedianya akan berlangsung di Stadion Wibawamukti atau tepatnya tiga laga di Kabupaten Bekasi. Namun pasca menaklukan Bhayangkara FC manajemen Persib menyatakan kembali ke Bandung.

Hal tersebut diungkapkan Manajer Persib, Umuh Muchtar. Kembalinya Persib di Jalak Harupat lantaran telah selesai dipergunakan untuk kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat.

“Setelah ini kita main di Bandung, diawali menjamu Persegres. Jadi rencananya ini pertandingan terakhir di sini,” kata Umuh di Cikarang, Rabu (12/10).

Pada laga terakhir di Kabupaten Bekasi, Persib sempat kesulitan menundukan kokohnya tembok pertahanan Bhayangkara FC. Ditambah disiplinnya lini tengah membuat pertahanan Persib juga sempat kerepotan. Kemenangan Persib ditentukan berkat gol Zulham Zamrun pada menit 81 dan Vladimir Vujovic menit 87. Sementara gol Bhayangkara FC dilesatkan Ilham Udin Armayn menit 71.

Kiper Persib, Muhammad Natshir mengaku bersyukur bisa memenangkan pertandingan sulit ini. “Buat tim jujur pertandingan berat kita harus menang, beban juga ada dengan izin Allah semua pemain bisa kerja keras dan Alhamdulillah memenangkan pertandingan,” ujar Dede, sapaannya. (yay)


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …