Ini Calon Kepala Daerah Idaman Warga Bojongmangu di Pilkada 2017

Pilkada Kabupaten Bekasi.

Pilkada Kabupaten Bekasi.

POJOKJABAR.com, BOJONGMANGU – Warga dari dua desa di Kecamatan Bojongmangu menginginkan kepala daerah yang baru peduli terhadap infrastruktur jalan di wilayahnya. Karena hingga saat ini akses di desa tersebut ada yang masih rusak.

Wahidin (44), warga Desa Sukamukti, mengatakan sebanyak 1.200 meter jalan masih berlubang dan membahayakan pengendara. Selain rusak, jalan di desanya juga tidak dilengkapi dengan Penerangan Jalan Umum (PJU).

“Lubangan jalan yang bikin kecelakaan. Apa lagi kalau malam hari, karena selalu aja ada warga yang mengaku pernah ditodong. Banyak penjahat, apa lagi pas musim begal dulu,” katanya.

Ia berharap kepala daerah yang baru peduli terhadap keselamatan warga. Karena akses yang buruk dan penerangan yang minim bisa menelan korban jiwa.

“Juga yang peduli keselamatan warga. Khususnya memperhatikan jalan di sini. Karena sudah lima tahun jalan masih gini-gini aja. Kalaupun perbaikan, kayak asal-asalan,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan warga Desa Karangmulya, Ukim Madsuri (50). Kata dia, di jalan desanya ada ratusan meter jalan rusak seperti retak-retak dan berlubang.

“Kalau bisa mah, sebelum pemilihan. Tunjukin juga keseriusan para calon. Siapa yang kelihatan ngebenerin jalan, saya pilih itu. Saya bisa ajak warga buat gotong-royong,” katanya.

Sementara itu, Camat Bojongmangu, Subarna, membenarkan jalan di dua desa di kecamatannya masih dalam keadaan rusak.

“Yang belum dicor tersisa di Jalan Raya Desa Karangmulya sepanjang 645 meter tapi udah masuk di ABT 2016. Hanya untuk Jalan Raya Desa Sukamukti sekitar satu kilometer lebih masih rusak,” ujarnya. (dan)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …