IMI Siapkan Road Race Serie Tiga

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, BEKASI – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kota Bekasi tengah mempersiapkan event lanjutan Road Race Championship Serie Tiga awal November 2016.
Kali ini, IMI coba menggunakan sirkuit baru di bilangan Bekasi Timur Regency (BTR), Mustikajaya Kota Bekasi, yang sebelumnya dihelat di Vida Bekasi.

”Serie ke tiga kita akan laksanakan 5 hingga 6 November 2016 disirkuit BTR, Perum Bekasi Timur Regency, Mustikajaya Kota Bekasi,” terang Ketua IMI Kota Bekasi, Komarudin seperti tertera di selebaran yang sudah disosialisasikan di media sosial.

Event bertajuk Wali Kota Bekasi serie ketiga ini juga akan mempertandingkan kelas matic 115 CC untuk kategori pembalap putri.

Tidak hanya itu, beberapa kelas unggulan serta kelas pembalap yang dipersiapkan untuk Pemusata Latihan Cabang (Pelatcab) IMI Kota Bekasi juga dipersiapkan. ”Kita mulai pendaftaran 15 Oktober. Ajang ini sekaligus seleksi atlet Porda Kota Bekasi,” tandasnya.

Di event sebelumnya, ratusan pembalap sekitaran Jabodetabek dan Karawang ambil bagian. Ajang berseri dalam setahun ini juga mampu menyuguhkan hiburan bagi masyarakat Kota Bekasi yang haus akan olahraga otomotif tersebut. (one)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …