Derby Bekasi Tersaji di Partai Final Liga Futsal Nusantara Jabar

LOLOS FINAL: Skuad Kapten Bekasi (atas) lolos final di Linus Jabar 2016. Mereka akan berhadapan dengan tim asal Kota Bekasi, Kamiada di GOR ITB Jatinangor. FOTOIST/RADAR BEKASI.

LOLOS FINAL: Skuad Kapten Bekasi (atas) lolos final di Linus Jabar 2016. Mereka akan berhadapan dengan tim asal Kota Bekasi, Kamiada di GOR ITB Jatinangor. FOTOIST/RADAR BEKASI.

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Kualitas pemain futsal Bekasi tampil trengginas di Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016 regional Jawa Barat. Klub perwakilan Kota dan Kabupaten Bekasi berhasil mendominasi laga hingga partai final.

Derby Bekasi, akan tersaji di partai final, antara Kamiada berhadapan dengan Kapten Bekasi. Keduanya merupakan klub asal Kota dan Kabupaten Bekasi.

Kapten Bekasi merebut tiket final usai mengalahkan SOG klub asal garut dengan skor 3-1 di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Rabu (12/10/2016). Dua gol Kapten Bekasi dicetak Yopi Pranata dan satu gol oleh Husein Azhari.

Sementara, Kamiada menang tipis setelah menghadapi tim satu daerah Sayan Futsal Family (SFF) dari Kota Bekasi dengan skor 3-2 di semifinal.

Pelatih Kapten Bekasi, Robi Murdani, mengatakan tidak banyak evaluasi pada pertandingan semifinal tersebut. Dia menyebut anak asuhnya sudah bekerja keras menembus final.

“Tinggal staminanya yang paling saya perhatikan,” ujar Robi kepada Radar Bekasi, Rabu (12/10/2016).

Waktu pemulihan tim dinilai sangat singkat. Tanpa jeda, mereka harus melewati laga krusial di partai final.

Hal sama juga dirasakan klub asal Kota Bekasi, Kamiada. Terlebih, mereka baru menjalani laga semifinal sore kemarin (12/10). ”Kita hampir tidak ada waktu buat recovery anak-anak. Paling malam kita minta anak-anak istirahat penuh, karena besok (hari ini) kita sudah diahadapkan dengan partai final,” terang Pelatih Kamiada, Prawindu Nugroho.

Mantan pelatih Porda Kabupaten Bekasi 2014, serta Pelatcab Kota Bekasi ini juga mengandalkan pemain muda. Mereka sudah menjalani persiapan cukup matang jelang Liga Nusantara regional Jawa Barat tersebut dan memiliki target yang sama menjuarai Liga Nusantara Jabar. (yay/one)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …