Askot Tunggu Respon Wali Kota Soal Persipasi

TERSEOK: Skuad Persipasi, saat menjalani debutnya di musim 2014. Kondisi tim terseok-seok karena kendala home base, finansial serta lapangan latihan. FOTO:IRWAN/RADAR BEKASI

TERSEOK: Skuad Persipasi, saat menjalani debutnya di musim 2014. Kondisi tim terseok-seok karena kendala home base, finansial serta lapangan latihan. FOTO:IRWAN/RADAR BEKASI

POJOKJABAR.com, BEKASI – Klub amatir masih menunggu respon Wali Kota Bekasi untuk menengahi persoalan Persipasi, yang masih terjadi tarik menarik antara pengurus baru dan lama pasca peralihan manajemen musim 2014 lalu.

Harapan tersebut muncul usai dihelatnya pertemuan antar klub di bawah naungan Askot PSSI Kota Bekasi di Aula KONI Kota Bekasi Minggu (9/10/2016). Hingga saat ini, agenda mempertemukan kedua manajemen bersama klub serta menegaskan kesanggupan manajemen Persipasi di depan Walikota langsung, belum terwujud.

Ketua Askot PSSI Bekasi, Mardani, Saat dikonfirmasi Radar Bekasi kemarin mengaku, masih menunggu respon serta surat balasan dari Wali Kota Bekasi. ”Surat dari kita sudah masuk sekarang, tinggal tunggu respon dan surat balasan,” terang Mardani kepada Radar Bekasi kemarin (12/10/2016).

Dirinya juga belum bisa memastikan kapan agenda pertemuan usulan dari klub itu dilakukan. Namun memandang pentingnya agenda tersebut, Askot PSSI, yang menjadi wadah perkembangan sepak bola Kota Bekasi diminta untuk tetap menjalankan harapan klub.

”Kita tetap jalankan, karena tujuan memfasilitasi klub-klub. Kemarin juga mendengar harapan mereka terhadap Persipasi. Dan harapan klub-klub hampir sama, mereka prihatin dengan kondisi Persipasi dan berharap ada perubahan. Mudah-mudahan segera ada solusi menengahi persoalan ini,” tandasnya. (one)


loading...

Feeds