Tebus Kekalahan Laga Tandang, Persib Wajib Menang

Para pemain Persib Bandung fokus menjalani sesi latihan di Lapangan Progesif.

Para pemain Persib Bandung fokus menjalani sesi latihan di Lapangan Progesif.

POJOKJABAR.com, CIKARANG TIMUR – Persib membidik poin penuh di laga kandang, menjamu Bhayangkara FC, di Stadion Wibawamukti, Rabu (12/10) sore, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Skuad berjuluk ‘Maung Bandung’ diwajibkan menang untuk memperbaiki posisi. Terlebih Persib sempat menelan kekalahan saat menjalani laga tandang melawan Madura United dengan skor 1-2.
Persib harus tampil all out, mengingat, hingga saat ini, Bhayangkara FC dalam kondisi on fire. Sebanyak 21 pertandingan yang dijalani tim asuhan Ibu Grahan telah mengemas 39 poin. Hasil tersebut menempatkan Bhayangkara FC bertengger di posisi tiga klasemen sementara TSC A. Sementara, Persib sampai pekan ke-22 menduduki peringkat sepuluh.

Kendati demikian, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tetap optimis. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini, tidak ingin terpaku dengan hasil positif yang telah diraih Bhayangkara FC. “Apapun yang kami hadapi tetap diperjuangkan. Kami wajib menang,” ujar Djanur kepada awak media di Stadion Wibawamukti, Selasa (11/10/2016) kemarin.

Persib sempat mengalami kesulitan melakukan pemulihan, usai tiba dari Madura. Setelah tiba di Bandung, Persib langsung berangkat ke Kabupaten Bekasi. Alhasil, kesempatan untuk melakukan pemulihan kebugaran tidak cukup.

Walupun begitu, Djanur tetap meminta anak asuhnya berusaha tampil maksimal untuk meraih poin penuh. Meski secara garis besar Djanur mengakui, Bhayangkara FC memiliki pemain bertalenta pada semua sektor. “Target kita meraih tiga poin, kemenangan bisa terwujud,” tegas dia.

Persib mendapat angin segar setelah duo Persib, Zulham Zamrun dan Yanto Basna dipastikan bergabung usai menghadapi Vietnam dengan skor imbang 2-2 dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Minggu (9/10/2016).

Hal senada juga dilontarkan Zulham. Menurutnya, Bhayangkara FC bukan tim yang mudah ditaklukan. “Tapi, saya dan teman-teman juga ingin memberikan yang terbaik buat Persib,” ungkap Zulham. (yay)


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …