Taih : Kepemimpinan Nero Masih Pro Rakyat

PRO RAKYAT : Kepemimpinan Neneng Yasin dan Rohim Mintareja (NERO) di klaim Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bekasi, Taih Minarno masih peduli dan pro rakyat. DOK/RADAR BEKASI

PRO RAKYAT : Kepemimpinan Neneng Yasin dan Rohim Mintareja (NERO) di klaim Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bekasi, Taih Minarno masih peduli dan pro rakyat. DOK/RADAR BEKASI

POJOKSATU.id, CIKARANG PUSAT – Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bekasi, Taih Minarno menilai kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Neneng-Rohim (Nero) masih pro terhadap masyarakat Kabupaten Bekasi.

Kalau pun ukurannya masih banyaknya infrastruktur yang rusak, kata Taih, semuanya masih dalam proses pengerjaan dan tinggal bagaimana dinas terkait dan para camat mengkerjakannya.

“Kalau saya lihat kepemimpinan Neneng-Rohim masih pro terhadap masyarakat Kabupaten Bekasi. Jika ada masyarakat yang mengeluhkan kinerjanya bukan berarti kesalahan Bupati dan Wakil Bupati, dan di mana-mana hampir semua kepala daerah juga mendapatkan keluhan dari masyarakat demikian. Tinggal bagaimana dinas terkait dan camat yang mengerjakanya,” ujarnya.

Lanjut Taih, kenapa dia bilang Nero masih pro terhadap masyarakat. Saat ini SMA dan SMK Negeri di Kabupaten Bekasi sudah gratis, dan itu bentuk kepedulian Bupati untuk membantu masyarakat yang ingin sekolah.

“Ya, kalau berbicara puas atau tidak puas semua itu butuh proses dan tidak ada yang instan, jadi saya rasa kepemimpinan Neneng dan Rohim masih konsisten untuk membangun Kabupaten Bekasi,” tandas politisi Demokrat ini.

“Semua tinggal bagaimana kinerja dari pada SKPD yang ada untuk mendukung dan melaksanakan program kerja Bupati dan Wakil Bupati. Jika semua program dikerjakan dengan baik, saya yakin masyarakat akan merasa senang dengan kepemimpinan Nero saat ini,” sambung Taih. (ran)

Feeds