Hotel Santika Siap Hadapi MEA 2015

LAYANI TAMU: Resepsionis Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi (kanan) sedang melayani tamu yang ingin menginap. OKE/RADAR BEKASI

LAYANI TAMU: Resepsionis Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi (kanan) sedang melayani tamu yang ingin menginap. OKE/RADAR BEKASI

POJOKSATU.id, HARAPAN INDAH – Dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) akhir 2015 ini, seluruh perhotelan wajib lulus sertifikasi. Oleh karena itu, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi menyambut baik persaingan hotel yang semakin terbuka di Kota Bekasi.

General Manager Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, L Sudarsana mengatakan, hotel yang memiliki ballroom dengan kapasitas 2.000 orang ini sudah mengikuti uji sertifikasi dengan menggandeng Sertifindo Wisata Utama sebagai salah satu lembaga yang direkomendasikan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Selama satu tahun berdiri, kami sudah mampu mendapatkan hasil yang terbilang sangat memuaskan. Yang pasti dalam hal ini, kami sangat bangga atas hasil yang dicapai,” tuturnya kepada Radar Bekasi.

Menurut Sudarsana, dengan mengantongi sertifikasi kelulusan, maka Hotel Santika Premiere diharapkan bisa bersaing dengan hotel lainnya dalam menghadapi MEA mendatang.

“Dengan lulusnya sertifikasi ini, bisa menjadi image yang semakin baik bagi Hotel Santika, termasuk dalam memberi pelayanan bagi para tamu,” ujar Sudarsana. (oke)

Feeds