Arsyad Pemain PBR Asal Bekasi

ORANG BEKASI : Gelandang PBR, Muhammad Arsyad (14) bangga Kota Bekasi bisa memiliki klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia (QBL). IRWAN/RADAR BEKASI

ORANG BEKASI : Gelandang PBR, Muhammad Arsyad (14) bangga Kota Bekasi bisa memiliki klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia (QBL). IRWAN/RADAR BEKASI

POJOKSATU.id, BEKASI – Pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) asal Kota Bekasi, Muhammad Arsyad mengaku senang klub yang dibelanya PBR ber-home base di Bekasi. Dirinya menegaskan penggabungan PBR dan Persipasi secara tidak langsung akan mengangkat nama Kota Bekasi. Hal ini juga mampu membuka kesempatan pemain lokal untuk masuk skuad senior.

”Kita gak ada masalah soal perubahan nama, toh buat kebaikan Bekasi juga. Saya berharap dengan bergabungnya PBR-Persipasi juga dapat berkontribusi untuk pemain lokal lewat pembinaan pemain U-21 PBR. Karena itu juga akan memudahkan masuk ke skuad senior,” ujar pemain yang tinggal di Kampung II Jakasampurna ini.

Tak hanya itu, terang pemain muda kelahiran Bekasi, 22 April 1993 dirinya berharap Persipasi Bandung Raya bisa mengambil hati masyarakat Kota Bekasi dan mendapat dukungan penuh supporter.

”Untuk tim di sini tentunya kita berharap bisa ambil hati masyarakat Bekasi dan lebih mendapat dukungan supporter,” tambah Arsyad pemain yang sempat memperkuat PON Kalimantan Timur dan Persisam Samarinda U-21 ini.

Lebih jauh terang  pemain gelandang PBR sejak 2013 ini mengaku tidak ujug-ujug melainkan lewat seleksi umum. Home base  PBR di Bekasi juga lebih mendekatkan dirinya dengan keluarga. Bahkan dirinya bisa sering bertemu dengan keluarga jika libur latihan atau ada waktu senggang.

”Kalau saya sendiri dengan PBR yang kini di Bekasi lebih dekat dengan keluarga. Ini sebuah rezeki, kalau latihan sehari dua kali saya tinggal di mess, tapi kalau sehari sekali bisa berangkat dari rumah,” tandasnya. (one)

Feeds