Daihatsu Tawarkan Solusi Naik Turunnya Harga BBM

LIHAT MOBIL: Seorang pengunjung sedang melihat mobil Daihatsu Xenia di diler resmi Daihatsu Kota Harapan Indah. OKE/RADAR BEKASI

LIHAT MOBIL: Seorang pengunjung sedang melihat mobil Daihatsu Xenia di diler resmi Daihatsu Kota Harapan Indah. OKE/RADAR BEKASI

POJOKSATU.id, HARAPAN INDAH – Sepanjang 2015 ini harga Bahan Bakar Minyak (BBM) mengalami naik turun. Hal ini sangat mempengaruhi bagi pengguna kendaraan roda empat. Untuk itu dibutuhkan mobil yang irit BBM agar tidak mempengaruhi pengeluaran.

Customer Relation Officer (CRO) Daihatsu cabang Kota Harapan Indah, Richa K Sandra mengatakan, mobil Daihatsu Xenia merupakan solusi masyarakat yang ingin memiliki mobil di tengah naik turunya harga BBM saat ini. Selain irit, Daihatsu Xenia merupakan mobil family yang ramah lingkungan.

“Daihatsu Xenia itu mobil keluarga yang sangat irit bbm. Jadi meskipun BBM naik turun tidak terlalu berpengaruh, apalagi harganya juga tidak terlalu tinggi,” ujarnya.

Icha demikian panggilan akrabnya menambahkan, mobil yang sejak 10 tahun yang lalu itu merupakan produk unggulan dari Daihatsu seperti yang lain seperti Daihatsu Ayla dan Daihatsu Grand Max.

Selain mempromosikan produk mobil yang unggul, tetapi juga untuk menunjang promosi, pihaknya menyediakan  pelayanan service, cash back, dan aksesoris bagi para customer.

“Promo setiap weekend di setiap titik strategis dilakukan oleh tim marketing,” terangnya.

Lanjut Icha, ada keuntungan yang didapatkan apabila memiliki Daihatsu Xenia. Karena Astra Daihatsu Motor (ADM) setiap tahunnya selalu memberikan apresiasi khusus bagi pengguna Xenia melalui program Xenia setia. Xenia Setia merupakan program rekondisi mobil Xenia lama menjadi kembali baru dengan kondisi yang sama seperti ketika baru keluar dari pabrik.

“Jadi bagi pengguna Xenia tidak perlu khawatir mobil mereka terlihat kurang menarik apabila sudah lama, karena ada program Xenia Setia,” pungkasnya. (oke)

Feeds