Yamaha N Max Sasar Mahasiswa dan Pengusaha

LAYANI KONSUMEN: Pegawai diler resmi Yamaha Pelita Motor (kanan) sedang melayani konsumen yang ingin membeli sepeda motor. OKE/RADAR BEKASI

LAYANI KONSUMEN: Pegawai diler resmi Yamaha Pelita Motor (kanan) sedang melayani konsumen yang ingin membeli sepeda motor. OKE/RADAR BEKASI

POJOKSATU.id, BEKASI– Dengan mengandalkan sepeda motor Yamaha N MAX keluaran terbaru, salah satu diler resmi Yamaha di Kota Bekasi, yakni Pelita Motor menyasar kalangan mahasiswa dan pengusaha muda kelas menengah.

Area Marketing Manager Pelita Motor, Tri Istiana kepada Radar Bekasi mengatakan, alasan pihaknya menyasar kalangan mahasiswa dan pengusaha muda kelas menengah, karena harga yang dibanderol untuk sepeda motor anyar ini cukup lumayan tinggi, yakni Rp27.650.000,-.

Meskipun harganya cukup mahal, namun minat masyarakat untuk memiliki motor 150 cc ini cukup tinggi. Hal itu terbukti, dalam dua bulan saja sudah terjual delapan unit.

“Jadi tergantung selera, meski harganya cukup mahal, tapi masih banyak peminatnya,” ujar Tri.
Ia mengakui, bagi konsumen yang ingin memiliki motor ini masih inden selama dua bulan. Pasalnya dalam sebulan, Pelita Motor hanya dapat tujuh unit. Meskipun inden, dia optimis semua permintaan bisa terpenuhi.

“Memang respon pasar terhadap kehadiran Yamaha N MAX ini sangat tinggi. Terbukti, inden tidak hanya terjadi di Bekasi saja, tapi juga secara nasional,” papar Tri.

Ditambahkan Tri, mengingat N MAX merupakan model global yang diproduksi di Indonesia, sehingga Yamaha akan terus menggenjot produksi maupun distribusinya untuk memenuhi kebutuhan pasar.

“Kami optimis, untuk Yamaha N MAX dengan empat varian warna, yaitu merah, abu-abu, putih, dan hitam ini target penjualannya bisa mencapai tujuh unit perbulan,” tegasnya. (oke)

Feeds