Dian Klaim Dapat Dukungan dari DPC

 Muhammad Dian

Muhammad Dian

POJOKSATU.id, BEKASI- Politisi Partai Gerindra, Muhammad Dian mengklaim mendapat dukungan dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Bekasi terkait pencalonan diri menjadi Ketua DPC.

Dirinya membantah tidak mendapat dukungan dari pengurus DPC lantaran beberapa kasus yang melibatkan dirinya. “Saya didukung dan siapa saja boleh mencalonkan diri yang terpenting kader Gerindra dan dipercaya oleh partai. Saya tidak ada masalah dengan DPC dan mereka mendukung saya,” ujarnya.

Dian mengklaim sejauh ini sudah mempersiapkan diri dalam bursa pencalonan dan siap bersaing untuk menggantikan Ketua sebelumnya Ibnu Hajar Tanjung. “Harus siap. Dalam prestasi politik menjadi Ketua partai adalah tujuan. Karena jabatan tertinggi adalah power untuk mengambil kebijakan,” ungkapnya.

Wakil Ketua III DPRD ini juga membantah ada konflik internal dengan pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi. Kisruh yang lalu terjadi dianggap M, Dian merupakan Dinamika politik. “Situasi yang terjadi adalah dinamika politik di tubuh DPC. Tapi saat ini kondisi telah membaik tidak seperti yang dipikirkan di luar Gerindra. Saya dan para kader Gerindra Kota Bekasi masih berkomunikasi dengan baik,” tuturnya.

Mengenai persaingan bakal calon (Balon) Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Dian menganggap tidak ada persaingan sengit antar calon nanti. “Semua punya kesempatan yang sama. Tidak ada perbedaan antar calon ketua. Jika dipercaya berarti layak menjadi calon ketua,” ungkapnya.

Ketika ditanya tentang kelanjutan kasus yang menimpanya beberapa waktu lalu, dirinya tidak mau berkomentar. “Saya fokus pada kinerja saya di Dewan saja. Tidak mau membahas dan membesar – besarkan masalah itu. Fokus kerja saja menjadi wakil rakyat,” tegasnya. (sar)

Feeds