Mayat Perempuan Terbungkus Karung Korban Pembunuhan

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSATU.id, SUKAKARYA – Sesosok mayat perempuan ditemukan tewas mengambang di Kali Kampung Muara, RT 01/02, Desa Sukamakmur, Kamis (9/4). Saat ditemukan, mayat perempuan tersebut tanpa mengenakan busana dan terbungkus karung.

Kuat dugaan, perempuan yang memiliki tinggi sekitar 150 sentimeter itu merupakan korban pembunuhan. Karena di leher korban terdapat luka seperti bekas jeratan kain panjang dan tubuh yang berlumuran darah.

Penemuan mayat yang terbungkus karung itu pertama kali diketahui oleh warga setempat sekitar pukul 16.30. Warga merasa curiga karena dari karung yang melintas di kali tercium bau busuk.

Oleh warga, karung tersebut diambil untuk dilihat isinya. Namun karena kecurigaan warga semakin menguat, maka rencana untuk membuka karung pun tak dilakukan. Warga kemudian menghubungi polisi atas penemuan karung tersebut.

“Karungnya mencurigakan, baunya busuk, tapi kita (warga) enggak ada yang berani buka (karungnya),” kata Iwan (38), salah seorang warga setempat yang melihat kejadian penemuan karung tersebut.

Kapolsek Sukatani AKP Slamet Hartono mengatakan, dugaan sementara perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 23 tahun itu tewas karena dibunuh. Saat dilakukan olah TKP, pihaknya tidak menemukan identitas yang menempel di tubuh korban.

“Kemungkinan korban dibunuh, soalnya ada jeratan slayer di leher korban, tapi kita belum bisa memastikan juga, baru dugaan saja,” ungkapnya.

Untuk kepentingan penyidikan, jasad perempuan itu dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur untuk diotopsi. Sementara pihak kepolisian hingga kini mkasih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi.

“Korban juga tidak ada identitas diri, kita juga jadi tidak tahu itu siapa,” katanya. (cr24)

Feeds