Machrul : Siapa Saja Boleh Mencalonkan

Machrul Falak

Machrul Falak

POJOKSATU.id, BEKASI- Ketua PK Golkar Bekasi Utara, Machrul Falak menanggapi dingin terkait pencalonan Yusuf Nasih pada Musyawarah Daerah (Musda) Kota Bekasi yang diperkirakan berlangsung pada Oktober mendatang.

Kata dia, hal itu merupakan yang wajar lantaran dia masih menjadi kader Golkar. “Ya, tidak apa-apa silahkan saja, beliau itu kan kader Partai Golkar. Siapa saja boleh mencalonkan termasuk delapan anggota Fraksi Golkar yang ada di DPRD Kota Bekasi,” ujarnya.

Ia mengaku tetap menjalin komunikasi secara harmonis dengan seluruh figur yang disebut-sebut bakal meramaikan bursa pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi periode mendatang. “Kita tetap berkomunikasi seperti biasa kok. Sama Bang Yunas, Bang Heri, Yeyen, tetap komunikasi dan tidak ada masalah,” ungkap Machrul yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi C ini.

Meski kader Partai Golkar Kota Bekasi tidak terpengaruh dengan konflik yang terjadi di pusat, namun Machrul tetap berharap Partai Golkar dapat segera keluar dari lingkaran konflik yang belakangan ini mencuat.

“Apalagi sudah ada putusan dari PTUN. Kami berharap DPP segera menjalankan program kerjanya dan mengagendakan kegiatan Musda untuk tingkat provinsi hingga kota dan kabupaten,” ujarnya. (sar)

Feeds