Sepak Takraw Pasang Target Lolos POPDA

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSATU.id, CIKARANG PUSAT – Jelang perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Barat (Jabar), Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bekasi tengah melakukan persiapan seleksi untuk membentuk tim yang berkualitas.

Ketua Umum PSTI Kabupaten Bekasi, Sunawan Algaruti mengatakan, seleksi  dilakukan dalam rangka membentuk tim yang mempunyai kualitas teknik bertanding. Pasalnya, untuk bisa tampil di ajang Popda Jabar XI 2016 nanti tim sepak takraw pelajar Kabupaten Bekasi harus bisa melewati fase penyisihan pada putaran wilayah IV Jabar.

“Kami menargetkan lolos dari Popwil Jabar wilayah IV. Dengan begitu kami meraih tiket menuju Popda Jabar XI 2016 yang bakal dihelat di Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Beberapa atlet pelajar yang memiliki klasifikasi skill terbaik dipastikan bakal masuk tim. Mulai dari tim sepak takraw putra maupun putri, keduanya harus bermaterikan pemain dengan kemampuan tanding yang baik.

“Melalui seleksi ini kami berharap dapat membentuk tim dengan daya tanding yang kuat,” tegasnya.

Lebih jauh kata dia, pihaknya engan menjadi tim partisipasi saja di ajang Popda Jabar. PSTI Kabupaten Bekasi sangat mengupayakan suatu pencapaian hasil prestasi yang maksimal.

“Bagi dua tim sepak takraw putra putri Kabupaten Bekasi ditargetkan untuk lolos Popda Jabar putaran wilayah IV di Kabupaten Subang,” tutupnya. (asd)

Feeds