Binaan Depsos Lakukan Asusila

LAPOR: Kelurga Bintang melaporkan polisi perbuatan asusila yang dilakukan salah satu warga binaan Depsos.

LAPOR: Kelurga Bintang melaporkan polisi perbuatan asusila yang dilakukan salah satu warga binaan Depsos.

POJOKSATU.id, BEKASI– Duh, miris betul nasib balita ini. Sebut saja namanya Bintang menjadi korban pelecehan seksual warga binaan Depsos, Hendra bin Muchtar (37).

Pelaku melancarkan nafsu bejatnya di dalam kamarnya di Komplek Departemen Sosial (Depsos) Pondok Cempaka 1, Jalan HM Joyomartono, No.19, Bekasi Timur. Korban dan pelaku merupakan warga binaan hasil razia gelandangan di Kota Bekasi.

Awal kejadian, karyawan Depsos mendapatkan laporan dari warga binaan lainnya kalau pelaku suka membawa korban ke dalam kamarnya. Setelah mendapatkan laporan, karyawan tersebut melakukan pengecekan ke kamar pelaku. Dan, benar saja saat ditangkap basah, korban sudah dalam kondisi telanjang sedang dikerjai pelaku.

Menurut pengakuan saksi mata, di saat kejadian, Hendra sedang memaksa korban untuk melakukan hal yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Saksi mata bersama warga binaan lainya langsung membekuk pelaku dan kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Ayah korban Joni Manto sangat menyesalkan perbuatan pelaku terhadap anaknya yang masih berusia lima tahun. Seharusnya sesama warga binaan harusnya dapat saling menjaga.

“Saya kesal sekali dengan Hendra saya gak sangka, anak saya jadi korban pelecehan seksual, saya berharap tersangka dapat dijerat hukuman yang setimpal karena telah menghancurkan masa depan anak saya,” katanya.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo,
mengatakan telah terjadi pencabulan di komplek Depsos Bekasi Timur. Pelaku dan korban adalah warga binaan Depsos.

“Keluarga korban telah melaporkan kejadian tersebut, dengan LP/554/K/IV/2015 tgl 7 april 2015. Saat ini pelaku telah kami amankan,” paparnya. (dat)

Feeds