Aroma Pilkada Menguat

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSATU.id, CIKARANG PUSAT – Meskipun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan dihelat pada tahun 2017 mendatang. Namun aroma untuk mengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi sudah menguat.

Dikatakan Kepala Desa (Kades) Jayamukti, Martin Harjawinata, dirinya sudah mencium aroma tim sukses pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi bermanuver. “Saat ini tim suksesnya sudah mulai berjalan, meskipun Pilkada masih dua tahun lagi,” kata Martin kepada Radar Bekasi.

Bahkan, Martin sudah memprediksi beberapa pasangan calon yang akan memeriahkan pesta demokrasi di Kabupaten Bekasi 2017. Menurutnya, bakal ada tiga pasang calon bupati dan wakil bupati.

Di antaranya calon bupati dan wakil bupati periode 2017-2022 yaitu Calon Bupati Neneng Hasanah Yasin akan dipasangkan dengan Calon Wakil Bupati Jejen Sayuti dari PDI-Perjuangan, H Omin Basuni dengan mantan Bupati Kabupaten Bekasi, Sa’duddin. Sementara pasangan selanjutnya yaitu Wakil Bupati Rohim Mintareja akan berpasangan dengan politisi Gerindra Daris.
“Ini prediksi awal saya, mengingat saya sudah melihat beberapa tim sukses cabup sudah bergerilya dari sekarang ini,” ujarnya.

Meski begitu, lanjut dia, banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan bupati saat ini. Misalnya saja soal infrastruktur jalan, dan pendidikan yang tujuannya lebih mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bekasi. “Tujuan akhirnya dulu, dan PR Bupati harus terselesaikan,” pungkasnya. (dho)

Feeds