Suzuki Matic Burgman Bidik Pasar Medium

PAMER MOTOR: Karyawan PT Sejahtera Motor Gemilang sedang memamerkan sepeda motor Suzuki matic Burgman yang membidik pasar medium.OKE/RADAR BEKASI

PAMER MOTOR: Karyawan PT Sejahtera Motor Gemilang sedang memamerkan sepeda motor Suzuki matic Burgman yang membidik pasar medium.OKE/RADAR BEKASI

POJOKSATU.id, BEKASI– Kehadiran sepeda motor Suzuki matic Burgman 200 cc yang dibanderol Rp54 juta untuk keluaran 2014 dan Rp57 juta untuk keluaran 2015 ini diharapkan mampu memenuhi keinginan masyarakat yang berusia 30-45 tahun atau pasar medium.

Hal ini disampaikan PIC PT Sejahtera Motor Gemilang, Jatiasih, Ismail kepada Radar Bekasi. Ia menjelaskan, Suzuki Burgman 200cc ini memiliki desain yang mewah dan elegan, ditambah lagi tampilan bodi yang besar, sehingga memberikan kesan tangguh saat ditunggangi.

Menurut dia, tidak hanya itu, sepeda motor matic ini diciptakan dengan berbagai kemewahan dan kenyamanan bagi penggunanya. Terbukti dengan digunakannya jok ganda yang tebal dan juga empuk sehingga pengendara bisa merasa nyaman selama berkendara.

“Dari empat jenis warna yang kami tawarkan, hanya Briliant White yang sudah ready stok. Sementara untuk Metallic Mat Fibrion, Gray Cool Silver dan Metallic Mat Black, masih inden,” terangnya.

Ditambahkan Ismail, sepeda motor anyar ini sudah menggunakan teknologi injeksi, sehingga tidak heran jika konsumsi bahan bakarnya lumayan irit, yakni mencapai 30,1 km/liter. Adapun untuk bagasi jok motor ini mampu menampung dua helm sekaligus dan beberapa barang berukuran kecil lainnya.

“Jadi, sepeda motor ini sangat cocok menjadi pilihan pengemudi sepeda motor yang ingin melakukan perjalanan jauh,” tutur Ismail.

Dia mengakui, market sepeda motor Suzuki matic Burgman 200 cc ini di Bekasi masih cukup bagus. Meski demikian, pihaknya tidak muluk-muluk, dalam sebulan masih bisa terjual satu unit.

“Memang sudah banyak kompetitor yang mengusung konsep yang sama. Namun kami sudah memliki pasar sendiri, sehingga tetap optimis bisa bersaing,” tandasnya. (oke)

Feeds