KONI Kota Benahi Internal Pengcab dengan Verifikasi

TERIMA BERKAS : Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan menerima sebuah berkas dari Ketua Umum KONI Jawa Barat dalam prosesi pelantikan pada maret lalu. IRWAN/RADAR BEKASI

TERIMA BERKAS : Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan menerima sebuah berkas dari Ketua Umum KONI Jawa Barat dalam prosesi pelantikan pada maret lalu. IRWAN/RADAR BEKASI

POJOKSATU.id,BEKASI – Pasca dilantik pada pertengahan Maret lalu, pengurus KONI Kota Bekasi menyatakan masih fokus mengurusi internal serta verifikasi Cabang Olahraga (Cabor) yang bakal segera dimulai. Hingga saat ini undangan untuk verifikasi Cabor berupa kepengurusan, atlet, pelatih, serta program pembinaan menjadi poin-poin verifikasi yang dibidik KONI.

”Kita sudah sebar undangan untuk melakukan verifikasi kepada semua Pengurus Cabang (Pengcab). Sejauh ini laporan yag diterima baru Pengcab PTMSI yang telah menjalani proses verifikasi oleh tim yang kita bentuk,” terang Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan saat ditemui di KONI Kota Bekasi kemarin.

Dirinya menyebutkan hal tersebut termasuk bagian dari pembenahan internal KONI yang akan dilaksanakan hingga Juni mendatang. ”Untuk waktu verifikasi Cabor sendiri bisa sampai Mei bahkan Juni. Hanya saja jika diakumulasikan semua pembenahan internal kita targetkan hingga Juni 2015 meski ke depan evaluasi terhadap semuanya tetap berjalan,” tambah Ketua KONI yang akrab disapa Yan Rasyad ini.

Yan menegaskan jika semua sudah rampung hal itu sangat memudahkan KONI dalam melakukan pengawasan, selain itu keuntungan dari proses verifikasi Cabor KONI memiliki data base terbaru yang valid terkait semua kepengurusan Pengcab Cabor. ”Hasil dari verifikasi ini sangat banyak manfaatnya dan bisa menjadi tambahan data base untuk kesekretariatan kita. Dan  kita harap ke depannya program semua Cabor bisa makin baik termasuk internal KONI,” tandasnya. (one)

Feeds