Jelang Keberangkatan PDIP Kabupaten Helat Rapat Bersama

Meiliana Kartika Kadir

Meiliana Kartika Kadir

POJOKSATU.id, CIKARANG TIMUR – Jelang pelaksanaan kongres PDIP 9-12 April 2015 di Bali. DPC PDIP Kabupaten Bekasi helat rapat internal dengan seluruh pengurus DPC dan PAC se-Kabupaten Bekasi. Rencananya DPC PDIP pimpinan Meiliana Kartika Kadir ini akan bertolak menuju Bali besok 8 April 2015.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Meiliana Kartika Kadir mengatakan, kemarin sebelum berangkat ke Bali pihaknya melakukan rapat keberangkatan dengan pengurus dan PAC. Selain itu, juga membahas pendukungan dan mensukseskan Megawati Soekarno Putri untuk menjadi ketua umum kembali periode 2015-2020.

“Persiapan kami sudah fixed, tinggal berangkat saja menuju arena kongres. Hari ini (kemarin) kita juga telah menghelat rapat penandatanganan surat dukungan seluruh pengurus DPC dan PAC se-Kabupaten Bekasi terhadap Ibu Megawati,” ujarnya.

Lebih jauh, Meiliana menambahkan, DPC juga akan memasang spanduk di beberapa wilayah Kabupaten Bekasi sebagai bentuk dukungan penuh kepada Megawati Soekarno Putri sebagai Ketua Umum kembali.

“Ini sebagai wujud sikap kami yang mendukung penuh Ibu Megawati sebagai Ketua Umum PDIP. Karena kami yakin bahwa ibu bisa terus membesarkan partai ke depan,” terang dia.

Selain dukungan kepada Megawati untuk kembali menjadi Ketum DPP. DPC juga memberikan mandat penuh kepada Ibu Mega untuk menyusun kepengurusan DPP lima tahun ke depan sebagai Ketua Umum, saya rasa ke depan.

“Kami juga memberikan wewenang penuh kepada Ibu Mega untuk menyusun kepengurusan DPP, kami sangat yakin bahwa ibu bisa menyusun kepengurusan DPP ke depan,” tandas dia. (ran)

Feeds