Dikira Begal, Penagih Utang Nyaris Dibakar di Bekasi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU.id, BEKASI – Dua pria nyaris kehilangan nyawa setelah dikira begal di Pekayon, Bekasi, Rabu (8/4/2015). Keduanya babak belur setelah memaksa meminta motor seorang pengendara.

Melansir dari GoBekasi.co.id (PojokSatu.id Grup), massa menghajar dua pria karena seorang pengendara bernama Kantas (16) berteriak minta tolong. Tubuh Kantas juga sampai tersungkur ke selokan.

Massa yang mengetahui kejadian datang dan mengerumuni. Mereka langsung memberikan bogem mentah di pipi dan seluruh wajah 2 pria tersebut. Massa juga sempat tersulut emosinya hingga berniat membakar.

Namun, aksi main hakim sendiri itu batal karena petugas tiba dan mengamanankan dua pria ini.

Menurut Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Agung Budi Laksono, diduga kuat dua pria yang menakuti Kantas adalah penagih utang atau debt collector.

“Masih penyeledikan dan pengembangan. Namun dugaan kuat tersangka seperti debt colector. Tata caranya tidak pas, seharusnya menyampaikan dan datang langsung ke rumah dan keluarganya,” ungkap Agung.

Agung menjelaskan, Kantas sendiri mengaku motornya sudah lunas, namun belum mengambil BPKB-nya.

“Tersangka sendiri atas nama N (40) Bantargebang dan AJ (29) asal dari Sumatera. Saat ini mereka dilarikan ke RSUD karena luka-luka,” paparnya.

(cr21/gobekasi.co.id)

Feeds