8 Atlet PASI Pelatda Kabupaten Rutin Latihan

DIANDALKAN : Atlet PASI Kabupaten Bekasi yang memperkuat tim PASI Jabar tengah berpose bersama, keempat atlet binaan Kabupaten Bekasi tersebut merupakan andalan Jabar di nomor estafet 4x100 meter putra. ADISURYO/RADAR BEKASI

DIANDALKAN : Atlet PASI Kabupaten Bekasi yang memperkuat tim PASI Jabar tengah berpose bersama, keempat atlet binaan Kabupaten Bekasi tersebut merupakan andalan Jabar di nomor estafet 4×100 meter putra. ADISURYO/RADAR BEKASI

POJOKSATU.id,BEKASI – Pelatih atletik Pelatda Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Jawa Barat (Jabar), Matnur mengatakan, atlet atletik Pelatda PON Jabar hingga kini masih melakoni centralisasi di Bandung.

Menurut pelatih asal Kabupaten Bekasi ini, sedikitnya ada delapan atlet PASI Kabupaten Bekasi yang kini tengah fokus mengikuti program latihan di Pelatda. Komposisi kedelapan atlet tersebut terdiri dari empat atlet putra dan empat atlet putri.

“Antara lain, Zaenu dahlan, Yuliar Jadmiko, Doni Susanto, Farrel Oktaviandi, Idah Milawati, Habibah Amelia, Nia Meilani dan Dian Kartika. Mereka merupakan peraih mendali Porda XII Jabar 2014 lalu di Kabupaten Bekasi,” katanya.

Sementara itu, atlet Pelatda PON, Farrel mengatakan, dia dan rekan-rekannya dari Kabupaten Bekasi sebelumnya juga pernah memperkuat tim PASI Jabar di pentas kejuaraan nasional.

“Potensi peluang untuk merealisasikan prestasi di PON XIX sangat terbuka lebar, apalagi PON kali ini bakal diselenggarakan di rumah sendiri,” cetus Farrel.

Program latihan yang diberikan atlet, masih kata Farrel, sejauh ini terbilang sangat efektif. Dengan dijadwalkannya beberapa pertandingan uji coba, baik try in dan try out bisa lebih meningkatkan kualitas teknik bertanding.

“Program latihan yang diformulasikan oleh pelatih sangat efektif, dan itu membuat persiapan kami semakin matang sebelum tampil di ajang PON XIX-2016,” pungkasnya. (asd)

Feeds

WARGA MENOLAK SSA : Spanduk penolakan Sistem Satu Arah (SSA) yang mengatasnamakan Forum RW dan LPM Kelurahan Depok Jaya terpasang di sisi Jalan Nusantara Raya, kemarin malam. Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

Warga Depok Jaya Tolak Sistem Satu Arah

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sistem satu arah (SSA) yang diujicoba Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mulai diprotes. Keladinya, jalan searah tersebut dinilai …