PDIP Bekasi Dukung Aklamasi Megawati

PRES CONFERECNE : DPC PDIP Kota Bekasi melakukan konferensi pers terkait dukungan aklamasi terhadap Ibu Megawati pada Kongres PDIP 9-12 April lusa. RIZKY/RADAR BEKASI

PRES CONFERECNE : DPC PDIP Kota Bekasi melakukan konferensi pers terkait dukungan aklamasi terhadap Ibu Megawati pada Kongres PDIP 9-12 April lusa. RIZKY/RADAR BEKASI

POJOKSATU.id, BEKASI- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi dengan tegas akan mendukung penuh Ibu Megawati Soekarno Putri menjadi Ketua Umum (Ketum) DPP PDIP masa bhakti 2015-2020. Hasl itu ditegaskan Ketua DPC PDIP Kota Bekasi dalam konfrensi Pers di Sekretariat PDIP Kota Bekasi di Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur kemarin.

“Dari hasil Rekrnas, Rakerda dan Rakercab kami memutuskan untuk kembali memilih Ibu Megawati menjadi Ketua Umum PDIP secara aklamasi pada kongres di Bali 9/4 besok,” kata, Anim Imamudin kepada awak media.

Mengenai adanya isu dukungan calon lain seperti Jokowi, Anim membantah dan menyatakan Presiden Jokowi turut mendukung Megawati Soekarno Putri kembali memimpin partai berlambang banteng itu.”Kita satu suara mendukung Ibu Megawati karena kami masih membutuhkan dia dan segala pengalamannya dalam memimpin partai. Dia adalah ruh dari partai ini,” ungkap Anim.

Selain menegaskan dukungan aklamasi terhadap Megawati, DPC PDIP turut menegaskan akan pemberitaan diberbagai media yang meyatakan bahwa terjadinya penolakan terhadap struktural kepengurusan DPC PDIP Kota Bekasi periode 2015 – 2020. “Tidak pernah ada penolakan,hal itu merupakan dinamika demokrasi partai ini. Tapi, ketika DPP sudah memutuskan semua kader kembali pada kandangnya. Kita akan berangkat bersama Rabu dengan memberangkatkan 85 kader,” tegasnya.

Anim mengklaim sudah tidak ada lagi konflik di dalam internal DPC PDIP Kota Bekasi. Dirinya juga menuturkan semua pengurus konsentrasi untuk kongres nanti. “Tidak ada perdebatan lagi soal kepengurusan. Kita sudah lakukan perbicaraan dan konsentrasi ke kongres dan mendukung Ibu Megawati,” tuturnya.

Untuk program DPC ke depan, sambung Anim, akan dipaparkan setelah kongres nanti. “Semua akan dijabarkan oleh DPC setelah kongres nanti, kemudian akan disampaikan ketingkat PAC dan ranting,” pungkasnya. (sar)

Feeds

WARGA MENOLAK SSA : Spanduk penolakan Sistem Satu Arah (SSA) yang mengatasnamakan Forum RW dan LPM Kelurahan Depok Jaya terpasang di sisi Jalan Nusantara Raya, kemarin malam. Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

Warga Depok Jaya Tolak Sistem Satu Arah

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sistem satu arah (SSA) yang diujicoba Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mulai diprotes. Keladinya, jalan searah tersebut dinilai …