Lelaki Tua Berbaju Koko Ditemukan Tewas

TKP : Lokasi penemuan jasad lelaki tua tanpa identitas menjadi tontonan warga, Senin (6/4). Putri/RADAR BEKASI

TKP : Lokasi penemuan jasad lelaki tua tanpa identitas menjadi tontonan warga, Senin (6/4). Putri/RADAR BEKASI

POJOKSATU.id, BEKASI – Sesosok lelaki paruh baya ditemukan tak bernyawa di depan Rumah Makan Padang Restu Bundo, RT 08/06, Desa Muarabakti, Senin (6/4). Saat ditemukan, lelaki tua itu mengenakan baju koko panjang.

Penemuan jasad lelaki paruh baya itu pertama kali diketahui oleh Abdul Kohar (40), sekitar pukul 08.45. Warga RT 12/06 itu sebelumnya kerap melihat lelaki malang tersebut di sekitar lokasi kejadian.
“Dia (lelaki tua sebelum tewas) emang sering duduk-duduk aja deket situ, kayak orang linglung atau lupa ingatan,” katanya.

Menurut Kohar, bukan hanya ia yang kerap melihat lelaki malang itu mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian. Tetapi warga setempat juga ikut melihatnya. Namun tidak ada satu pun warga yang mengenali lelaki yang diperkirakan berusia sekitar 70 tahun itu.

“Kayanya mah dia bukan warga sini, abis kagak ada kartu pengenal gitu. Tadi pas warga lihat lagi tidur di depan rumah makan, ternyata sudah meninggal,” ujarnya.

Terpisah, Humas Polsek Babelan, Brigadir Anwar Fadillah mengatakan, jasad lelaki tua yang ditemukan di depan rumah makan tidak memiliki identitas. Guna penyelidikan lebih lanjut, pihaknya membawa jasad tersebut ke rumah sakit.

“Korban merupakan laki-laki dengan ciri-ciri rambut ikal kulit hitam, pakai baju koko panjang,” katanya. (put)

Feeds