Kepala Baru Diminta Tata Terminal Kayuringin

Lantik: Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melantik beberapa pejabat di Terminal Kayuringin, kemarin.Andi/ Radar Bekasi

Lantik: Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melantik beberapa pejabat di Terminal Kayuringin, kemarin.Andi/ Radar Bekasi

POJOKSATU.id, BEKASI –Kondisi Sub Terminal  Kayuringinjaya menjadi perhatian Wali Kota Rahmat Effendi. Ini dibuktikan saat dia melantik enam pejabat eselon empat dengan mengambil tempat di Terminal Kayuringin, kemarin.

Salah satu pejabat yang dilantik yakni, Nasib Umar.  Sebelumnya, Umar menjabat sebagai Lurah Jatibeningbaru, kemudian dia diangkat menjadi Kepala Terminal Kayuringin. Pejabat lainnya yakni, Arif Badillah.

Sebelumnya dia sebagai pelaksanaka di Kesbangpol dan kini diangkat menjadi Kasitrantib Jatibeningbaru.

Pria yang akrab disapa Pepen ini mengaku sengaja melakukan pelantikan di terminal, karena dia mengaku kecewa dengan kepala terminal yang lama. Dia menyebut pejabat lama tak becus menata terminal tersebut.

”Mutasi di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi suatu hal biasa demi terciptanya kinerja yang lebih baik, serta untuk meningkatkan para aparatur untuk tercapainya visi misi Kota Bekasi. Dan alasan saya memilih lokasi dilaksanakannya di Terminal Kayuringinjaya, lantaran terminal ini sudah tidak berjalan sebagaimana fungsinya.

Meskipun sudah kita sidak sebanyak dua kali. Tetapi tidak ada perubahan pada penataannya,”ucapnya.

Dia berharap pergantian pemimpin bisa meningkatkan kinerja terminal. Baik dari segi penataan maupun Pendapatan Asli Daerah (PAD).

”Harapan saya dari mutasi ini penataan bisa terlaksana, seperti gardu yang berada di tengah bisa dipindahkan, tidak ada lagi bus antar kota antar provinsi di terminal ini, dan angkutan kecil bisa tertata rapi dalam terminal. Sehingga mobil angkot yang ngetem di luar terminal tidak ada lagi,” tandasnya. (and)

Feeds