Dua Klub Kota Bekasi Berpeluang ke FSL

POSE BERSAMA : Skuad Patriot Baghasasi berpose bersama sebelum melakoni pertandingan melawan GPS Bantul kemarin. IRWAN/RADAR BEKASI

POSE BERSAMA : Skuad Patriot Baghasasi berpose bersama sebelum melakoni pertandingan melawan GPS Bantul kemarin. IRWAN/RADAR BEKASI

POJOKSATU – Kedua klub futsal Kota Bekasi sukses meraih kemenangan pada laga lanjutan play-off Futsal Super League (FSL) 2015 yang berlangsung di My Futsal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Usai dikalahkan klub Persija Futsal kemarin, klub Patriot Bhagasasi berupaya mengejar ketertinggalan poin setelah unggul 2-4 atas GPS Bantul. Patriot unggul di menit ke-4 melalui pemain eks Porda Kota Bekasi, Agam Raihan setelah menyelesaikan umpan terobosan dari rekannya.

Berselang tiga menit Didit Holiman berhasil memanfaatkan kelengahan kontrol bola pemain GPS dan menggandakan skor menjadi 2-0 untuk Patriot. Kunci sukses Patriot unggul dua gol dengan terus tampil menekan membuat konsentrasi pemain GPS buyar.

Di penghujung babak pertama Dalmaji berhasil memperkecil skor menjadi 1-2, gol krusial menutup babak pertama. GPS berhasil menyamakan kedudukan menjadi sama kuat 2-2 melalui Reza Fahlevi di awal babak kedua.

Namun, dua gol Hamzah di sisa pertandingan babak kedua memupuskan perjuangan GPS untuk membalikan keadaan. Kemenangan ini membuat Patriot berhasil meraih 9 poin dan satu kemenangan lagi bisa membawa mereka lolos ke FSL 2015.

Kemenangan juga ditoreh Bie The Great (BTG) meski harus bersusah payah saat mengalahkan Kaimana Futsal Papua dalam lanjutan play-off Futsal Super League (FSL) dengan skor 3-1.

Pelatih BTG Robi, Murdani menyatakan anak asuhnya terlihat kelelahan dan membuat mereka bermain tidak maksimal. Ia pun bersyukur timnya masih mampu meraih kemenangan.

“Para pemain terlihat kelelahan sehingga tidak mampu bermain maksimal, untungnya kami masih mampu meraih kemenangan. Para pemain tampaknya butuh refreshing karena telah bermain lima hari non-stop, dan masih ada dua pertandingan lagi,” tandasnya.

BTG Juga memiliki peluang besar untuk mengantongi tiket ke FSL dengan raihan kemenangan di pertandingan kelimanya kemarin.

Kedua tim asal Bekasi ini, masih menyisakan dua laga penting. Hari ini selasa (7/4) pukul 12.00  BTG akan berhadapan dengan Persija Futsal yang sudah megantongi tiket ke FSL. Sedangkan Patriot Bhagasasi akan berhadapan dengan Pingdus yang sempat mengalahkan BTG 0-1 pukul 14.00.

Rabu (8/4) Patriot Bhagasasi akan menghadapi Biangbola pukul 12.00 dan BTG akan akan menghadapi Gass One Ternate pukul 14.00. (one)

Feeds

WARGA MENOLAK SSA : Spanduk penolakan Sistem Satu Arah (SSA) yang mengatasnamakan Forum RW dan LPM Kelurahan Depok Jaya terpasang di sisi Jalan Nusantara Raya, kemarin malam. Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

Warga Depok Jaya Tolak Sistem Satu Arah

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sistem satu arah (SSA) yang diujicoba Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mulai diprotes. Keladinya, jalan searah tersebut dinilai …