Kepsek dan Guru Bekasi Disebut Tukang Bolos, PGRI Meradang

Dudung Abdul Qodir

Dudung Abdul Qodir

POJOKSATU.ID, BEKASI– Tuding yang yang menyatakan bahwa kepala sekolah (kepsek) dan guru di Kota Bekasi tukang bolos membuat PGRI Kota Bekasi meradang. Wakil Ketua PGRI Kota Bekasi, Dudung Abdul Qodir mengatakan, kabar yang seolah-seolah menyudutkan kepsek dan guru di Kota Bekasi  sangat mengganggu.

“Sungguh ini sebuah fitnah yang sangat menyakitkan,” tegas Dudung.

Ia mengatakan, pemberitaan tersebut tidak beralasan dan tidak berbobot serta terkesan membentuk opini publik bahwa kepsek dan guru di Kota Bekasi tukang bolos.

“Mungkin ada guru dan kepsek yang bolos, tapi tidak semua. Itu hanya oknum, sehingga tidak bisa digeneralisir seperti itu. PGRI Kota Bekasi yakin guru, kepsek, pengawas dan tenaga kependidikan selalu melaksanakan tugasnya sesuai dengan tupoksi mereka dalam mewujudkan Bekasi maju,  sejahtera, dan ihsan,” jelasnya.

Dikatakan Dudung, dirinya mengajak untuk bersinergi membimbing, membina dan mengarahkan para guru, kepsek, pengawas dan tentang kependidikan lainnya untuk kembali melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana fakta integritas yang sudah dideklarasikan bersama-sama.

“Kami berterima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikikan yang telah memberikan warning kepada guru-guru dan kepsek untuk terus meningkatkan kinerjanya. PGRI Kota Bekasi mendukung peningkatan mutu dan pelayanan pendidikan,” pungkasnya. (radarbekasi/gir)

Feeds

WARGA MENOLAK SSA : Spanduk penolakan Sistem Satu Arah (SSA) yang mengatasnamakan Forum RW dan LPM Kelurahan Depok Jaya terpasang di sisi Jalan Nusantara Raya, kemarin malam. Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

Warga Depok Jaya Tolak Sistem Satu Arah

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sistem satu arah (SSA) yang diujicoba Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mulai diprotes. Keladinya, jalan searah tersebut dinilai …