Setya Novanto Bakal Rasakan Lebaran di Lapas Sukamiskin: Ada Opor Ayam, Ketupat, Kue Lebaran

Ketua DPR Setya Novanto. Foto via jawapos.com

Ketua DPR Setya Novanto. Foto via jawapos.com

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Terpidana kasus korupsi E-KTP Setya Novanto merasakan suasana berlebaran yang berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya momen lebaran 2018, mantan Ketua DPR ini harus merayakan hari kemenangan di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 Sukamiskin, Bandung.

Pada hari idul fitri 2018, Setnov sebutan Setya Novanto akan merayakan di Lapas Sukamiskin. Namun perihal pihak keluarga akan berkunjung atau tidak, belum bisa dipastikan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 Sukamiskin, Wahid Husen mengatakan pihaknya tengah mempersiapkan udah menyambut lebaran, besok (15/6). Terkait keluarga Setnov hadir atau tidak pihaknya tidak buka suara. Kalapas tidak tahu menahu. Pasalnya momen lebaran pihaknya akan membuka kunjungan untuk seluruh keluarga dan kerabat para napi di Sukamiskin.

Baca:

Lebaran Pertama Setnov Di Penjara Sukamiskin, Begini Kata KalapasTerpidana kasus korupsi E-KTP Setya Novanto saat dipindahkan ke Lapas Sukamiskin, Bandung. (Siti Fatonah/ JawaPos.com)

loading...

Feeds