Didampingi Istri, Aher Jumpa Banyak Pihak Pembantu Selama Kepemimpinannya

Aher saat bersilaturahim dengan Kamdal & CS Gedung Sate di Aula Timur, Gedung Sate./Foto: via Rmol

Aher saat bersilaturahim dengan Kamdal & CS Gedung Sate di Aula Timur, Gedung Sate./Foto: via Rmol

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) didampingi istri, Netty Presetiyani Heryawan bersilaturahim dengan 700 petugas Keamanan Dalam (Kamdal), Satpam, dan Cleaning Service (CS) Gedung Sate.

Aher mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasinya kepada para petugas teknis Kantor Gubernur Jawa Barat tersebut. Menurutnya, selama sepuluh tahun menjadi Gubernur Jabar, banyak pihak membantu dan bekerja sama dengan Pemda Provinsi Jawa Barat di bawah kepemimpinannya.

Tak dipungkiri, Aher mengaku mulai dari Pejabat Eselon, Staf, hingga Kamdal dan Satpam, hingga serta Cleaning Service telah membantu dirinya baik secara langsung maupun tidak. Semua pihak telah membantunya dalam mewujudkan Jawa Barat Maju dan Sejahtera Untuk semua.

Baca:

Soal Pencapresan, dengan Penuh Optimis Aher Malah Tunggu Mekanisme Panjang PKS

“Saya harus mengucapkan terimakasih kepada semua pihak. Semua pihak telah bekerja keras. Melakukan berbagai pekerjaan detail yang ada di pemprov. Semua telah bekerja keras,” kata Aher dalam sambutannya saat bersilaturahim dengan Kamdal & CS Gedung Sate di Aula Timur, Gedung Sate.”Akibat dari pekerjaan tersebut, hadir prestasi. Ini (prestasi Jabar) juga termasuk kontribusi dari bapak/ibu sekalian (Kamdal, Satpam, Cleaning Service),” lanjutnya.

“Kali ini secara khusus saya harus mengucapkan terimakasih dan penghargaan untuk bapak/ibu sekalian. Saya ucapkan terimakasih atas peran sertanya,” imbuh Aher.

Sebanyak 281 penghargaan telah diraih Jawa Barat dalam berbagai bidang. Apresiasi ini datang dari dalam negeri atau mancanegara. Aher berharap, kebaikan yang telah diberikan selama sepuluh tahun terakhir ini menjadi berkah dan amal saleh.

“Mudah-mudahan apa yg sudah didedikasikan untuk Jawa Barat dibalas oleh Allah SWT, dan menjadi pemeberat timbangan amal di Yaumil Mizan nanti. Aamiin,” harapnya.

Dicatat Petugas Administrasi Langit

Pada kesempatan ini, Netty Prasetiyani Heryawan mengungkapkan bahwa semua dedikasi dan pengabdian yang telah dilakukan telah dicatat dengan baik oleh petugas administrasi langit. Para malaikat yang ada di bahu kanan dan kiri kita tidak akan pernah keliru dan memanipulasi kebaikan yang telah dilakukan manusia.

Boleh jadi, saya dan Kang Aher tidak mengenal semua nama yang hadir di sini. Tapi yakinlah ada dua petugas yang Allah tempatkan di setiap bahu kakan dan kiri kita. Itulah petugas administrasi langit yang tidak pernah keliru mencatat setiap amal saleh dan perbuatan yang kita lakukan,” paparnya.

Netty menambahkan bahwa dedikasi atau pengabdian berbagai pihak, termasuk petugas Kamdal, Satpam, dan Cleaning Service selama suaminya menjadi Gubernur Jawa Barat tak bisa dibalas dengan materi.

“Ada petugas yang melayani Kang Aher untuk membuka pintu gerbang, begadang menunggu Aher sampai pulang dari luar kota, ada yang bersih-bersih. Itu semua tidak bisa dibalas atau dihargai dengan materi. Insyaallah balasan dari Allah dengan lebih baik,” ungkap Netty.

Keberhasilan kang Aher meraih 281 penghargaan itu adalah keberhasilan ibu dan bapak (Kamdal, Satpam, dan Cleaning Service) yang telah membantu luar biasa,” katanya.

Di akhir sambutannya, Aher dan Netty pun memohon maaf kepada para Kamdal, Satpam, dan petugas Cleaning Service. “Saya mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan. Mohon maaf pula apabila penghargaan kepada bapak/ibu kurang pantas selama ini,” pungkasnya.

(jar/rmol/pojokjabar)


loading...

Feeds

Pepen-Tri

Pepen-Tri Dilantik 20 September

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman dan usul pengesahan pengangkatan pasangan calon …
Seribu Rasa

Seribu Rasa Hadir di Bekasi

RESTORAN Seribu Rasa membuka cabang ke-9 di kawasan Summarecon Bekasi, tepatnya di JalanBulevar Timur Blok VA nomor 25, seberang Summarecon …