Tangkap Tujuh Orang Geng Brigez, Geng Motor XTC Aman?

7 orang geng Beogea diamankan polisi./Foto:via Rmol

7 orang geng Beogea diamankan polisi./Foto:via Rmol

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Tujuh pemuda diamankan jajaran Polsek Panyieluekan kota Bandung, Minggu (3/6) dini hari, lantaran melakukan penyerangan kepada geng motor XTC.
Diketahui, tujuh pemuda yang diamankan tersebut, berasal dari geng motor Brigez.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo menjelaskan bahwa adanya penyerangan atau tawuran antar geng menjadi atensi khusus jajaran Polrestabes Bandung.

“Kejadian tawuran antar geng ini jadi atensi khusus, dan saya tegaskan kepada kelompok bermotor ini, untuk tidak membuat resah masyarakat kota Bandung,” jelasnya di Mapolrestabes Bandung, selasa (5/6).

Dalam pengungkapan kasus tawuran geng motor, ada dua kasus yang berhasil diungkap.

“Selama bulan Ramadan ini terjadi dua insiden melibatkan geng motor. Pertama tujuh pria tersebut dan kedua yakni seorang anggota Brigez yang hendak menyerang XTC,” jelasnya.

Motif melakukan penyerangan oleh para pelaku, yang rata-rata masih berusia remaja ini. Karena merasa gengnya paling kuat.

“Untuk anggota Brigez yang ditangkap, oleh Polsek Panyileukan di-back up ‎Sareskrim Polrestabes Bandung berhasil menangkap tujuh orang anggota mereka yang hendak menyerang kelompok  XTC pada 3 Juni dini hari,” jelasnya.

Ketujuh pelaku yang ditangkap, membawa senjata tajam.

Ke tujuh orang itu yakni Tantra Wilantara (26), Hendi Candra (19), Jejen Jalaludin (23), Dezar Miftah Farid (22), Asep Deni (20) dan Andi Maulana (19) dan FRM (14 masih dibawa umur).

(jar/rmol/pojokjabar)


loading...

Feeds

Pepen-Tri

Pepen-Tri Dilantik 20 September

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman dan usul pengesahan pengangkatan pasangan calon …
Seribu Rasa

Seribu Rasa Hadir di Bekasi

RESTORAN Seribu Rasa membuka cabang ke-9 di kawasan Summarecon Bekasi, tepatnya di JalanBulevar Timur Blok VA nomor 25, seberang Summarecon …