Ini Penjelasan Polisi Soal Kasus Geng Motor Bandung, Bikin Bergidik

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Kasus penganiayaan oleh anggota geng motor berhasil diungkap oleh jajaran Polsek Cicendo, Kota Bandung.
Empat anggota geng motor diamankan, karena melakukan penganiayaan kepada warga atas nama Soya Jihan, Minggu dinihari pekan lalu.

Kejadian berawal saat Soya melintas di jalan Bima kota Bandung, Minggu dini hari tanggal 20 Mei lalu.

Baca:

“Saat melintas di jalan bima, pelaku yang berjumlah 30 orang melakukan penyerangan terhadap saya secara mendadak,” jelas Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, saat dikonfirmasi, Kamis (31/5).

Korban yang mengalami luka di bagian belakang kepala, langsung dibawa ke klinik terdekat saat itu.

“Korban dibawa ke klinik oleh masyarakat, saat itu ada masyarakat yang melapor ke Polsek dan kami lakukan penyelidikan,” jelasnya.

Saat dilakukan penyelidikan, kami amankan 10 orang anggota geng motor.

“Dari 10 orang, 3 orang kami tetapkan sebagai tersangka. Dari keterangan ketiga tersangka, kami mengembangkan terhadap satu nama yang menjadi otak pelaku penyerangan,” terangnya.

Ketiga pelaku yang diamankan yakni YG alias Bopeng, SL alias Tile dan FMK.

“Untuk satu pelaku lain yakni HAM alias Cengbi kami amankan hari senin. Saat ditangkap HAM melawan petugas, sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur,” jelasnya.

Pelaku HAM ini, menurut Kapolsek merupakan residivis kasus curas dan curat.

“HAM ini residivis, dia melakukan bberapa kali aksi pencurian di sejumlah tempat di kota Bandung,” terangnya.

Dari tangan keempat tersangka, disita barang bukti berupa 8 (delapan) kendaraan Roda dua, 3 (tiga) buah batu Bata serta atribut kelompok geng motor XTC, seperti jaket, baju dan bendera.

“Empat pelaku kita kenakan pasal 170 JO 351 KHUPidana dengan ancaman pidana maksimal tujuh tahun penjara,” pungkasnya.

(nie/rmol/pojokjabar)


loading...

Feeds

Pepen-Tri

Pepen-Tri Dilantik 20 September

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman dan usul pengesahan pengangkatan pasangan calon …
Seribu Rasa

Seribu Rasa Hadir di Bekasi

RESTORAN Seribu Rasa membuka cabang ke-9 di kawasan Summarecon Bekasi, tepatnya di JalanBulevar Timur Blok VA nomor 25, seberang Summarecon …