Terekam CCTV, Pria ‘Cantik’ Berjilbab Spesialis Perampok Indekos di Bandung Akhirnya Diamankan Polisi

IR 27, Sosok pria cantik berjilbab perampok spesialis indekos. Istimewa

IR 27, Sosok pria cantik berjilbab perampok spesialis indekos. Istimewa

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Anggota Personel Satreskrim Polsek Bandung Wetan berhasil menangkap perempuan cantik berjilbab. Adalah IR (27) yang ternyata seorang lelaki tulen. Tersangka menyamar sebagai perempuan berjilbab saat membobol indekos yang ada di Kota Bandung.

Kamera CCTV yang dipasang warga Tamansari, Bandung merekam aksi IR saat mencuri. Sosok asli IR tekuak saat personel Unit Reskrim Polsek Bandung Wetan,Senin (21/5/18) menangkapnya. Dibalik busana syar’i dan berwajah cantik, IR ternyata seorang lelaki.

Kapolsek Bandung Wetan Kompol.Hidayatullah menegaskan, anggotanya dari personel Satreksim Polsek Bandung Wetan berhasil menangkap perempuan cantik berhijab yang mencuri berberapa jenis elektronik di sebuah indekos, setelah ditangkap ternyata pelaku bukan seorang wanita cantik tapi lelaki tulen.

Ketika mengenakan hijab, wajah tersangka terlihat layaknya perempuan pada umumnya, karena parasnya yang lemah gemulai dan cantik polisi terkecoh ketika hendak menangkap. Barang-barang yang ada di indekos milik mahasiswa seperti laptop, handphone berhasil IR gasak.

Seperti wanita umumnya sebelum beraksi, tersangka berdandan terlebih dahulu. Selesai berdandan kemudian bergerak mencari indekos yang kosong karena ditinggal pemilik kos. Untuk masuk ke dalam indekos tersangka menggunakan berbagai alat untuk membobol indekos yang jadi target aksinya.

“Sudah lima kali tersangka melakukan penyamaran ini untuk mencuri dengan target indekos yang kosong,” ujar Kapolsek Bandung Wetan Kompol Hidayatullah.

“Bermodus jadi perempuan menurut tersangka bisa mengelabuhi masyarakat, karna di mata masyarakat sosok perempuan jarang dianggap pencuri,apa lagi pakai hijab,” ujar Kompol.Hidayatullah.

Tersangka IR, lelaki yang menyamar sebagai wanita cantik berhijab sekarang mendekam di rumah tahanan (rutan) Mapolsek Bandung Wetan (Bawet). Dengan Pasal 363 KUH Pidana dengan ancaman 7 tahun penjara.

(RBD/cr5/pojokjabar)


loading...

Feeds

Pepen-Tri

Pepen-Tri Dilantik 20 September

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman dan usul pengesahan pengangkatan pasangan calon …
Seribu Rasa

Seribu Rasa Hadir di Bekasi

RESTORAN Seribu Rasa membuka cabang ke-9 di kawasan Summarecon Bekasi, tepatnya di JalanBulevar Timur Blok VA nomor 25, seberang Summarecon …