Tips Berpuasa di Musim Pancaroba ala Rita Verita Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung

Rita Verita Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung. (JawaPos.com)

Rita Verita Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung. (JawaPos.com)

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Dalam menjalankan ibadah puasa tentunya stamina harus tetap dijaga. Oleh karena itu, bagi siapapun yang sedang melaksanakan puasa maka, harus dibarengi kondisi fisik yang prima.

Khususnya di Kota Bandung, bulan puasa kali ini, kebetulan berada di musim peralihan cuaca atau pancaroba. Agar pada saat berpuasa kondsi fisik tetap bugar, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Rita Verita, punya trik nya nih.

“Atur pola hidup dibarengi olahraga dan jangan lupa menjaga kebersihan lingkungan. Karena itu menjadi modal utama untuk menjaga stamina,” tuturnya Saat cuaca pancaroba ini, kata Rita, makan sayur, buahbuahan tentunya yang mengandung vitamin C tinggi serta, minum air putih.

“Saya rasa ini adalah menu utama dibulan puasa,” ucapnya Rita mengimbau, berpuasa di musim pancaroba ini, diharapkan masyarakat waspada dengan penyakit ISPA (Inveksi Saluran Pernapasan Akut) dan diare.

Sebab, apabila kondisi tubuh sedang lemah, penyakit tersebut bisa menyerang kapan saja.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa menjaga kesehatannya. Dan pad intinya saya ucapakan selamat berpuasa,” pungkasnya.

(RBD/mur/pojokjabar)


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …