Sikapi Aksi Teror Mako Brimob dan Surabaya, Sekda Malah Jumpa Pengurus MUI Jabar, Bahas Apa?

Ilustrasi. (Foto: dreamstime.com)

Ilustrasi. (Foto: dreamstime.com)

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Merebaknya aksi teror dan gerakan radikal mendapat tanggapan serius dari Sekretaris Daerah Jawa Barat dan jajaran pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat. Sekda Iwa Karniwa, bertemu dengan para pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat, guna menyikapi adanya aksi terorisme yang terjadi di Indonesia, tepatnya di Mako Brimob dan Surabaya.

Serta sebagai salah satu elemen yang akan terus ikut menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Bersilaturahmi bersama dengan Pak Sekum dan Pak Wakil Ketua MUI Jawa Barat, membahas tentang bagaimana menjaga umat supaya tidak terpengaruh aliran garis keras mengarah terorisme merongrong NKRI,” ucap Iwa. Kamis (17/5).

Begini Respon FKPPI Soal Aksi Teror di Indonesia

Sebelumnya, demi terciptanya rasa aman merespon rentetan serangan bom, dirinya telah meningkatkan keamanan terhadap semua kantor dinas dan badan lainnya yang ada di Jawa Barat.

“Kami akan memaksimalkan fungsi Command Center dalam melakukan pemantauan per detik untuk memantau berbagai pergerakan yang mencurigakan,” tandasnya.

(nie/rmol/pojokjabar)


loading...

Feeds