Kejati Jabar Dukung Pelaksanaan Asian Games 2018, Ternyata Targetnya….

Asian Games 2018 (ilustrasi)

Asian Games 2018 (ilustrasi)

POJOKJABAr.com, BANDUNG- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat mendukung pelaksanaan Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Indonesia pada Agustus mendatang. Kepala Kejati Jabar, Raja Nafrizal, menyematkan pin yang berisi dukungan untuk Asean Games 2018 kepada seluruh pejabat dan pegawai di internal Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, sebagai bentuk dukungan Kejati Jabar.

Bhayangkara Color Run, Cara Polres Ciko Sambut Asian Games 2018

“Asean Games adalah momen internasional. Suksesnya Asean Games tanda suksesnya negara internasional. Oleh karena itu, targetnya sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi olahraga,” ucap Raja Nafrizal, Kejati Jabar, Kota Bandung, Rabu (16/5/2018).

Pada acara penyematan pin sebagai wujud dukungan dilaksanakan juga pernyataan secara serentak dengan membentang spanduk “Sukseskan Asean Games 2018, Asa Kejaksaan untuk Indonesia”.

Ajang multi event Asian Games adalah ajang olahraga paling bergengsi yang diselenggarakan oleh Dewan Olimpiade Asia (OCA/Olympic Council of Asia).

Desain Kaos Sijonjon Edisi Bekasi Bakal Dipromosikan pada Event Asian Games 2018

Serupa dengan Olimpiade, Asian Games diadakan setiap empat tahun, dan edisi ke-18 akan diselenggarakan di Jakarta-Palembang Tahun 2018.

Asian Games ke-18 yang akan berlansung pada tanggal 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018 ini akan digelar di Gelanggang Olahraga Bung Karno Jakarta dan Jakabaring Sport City Palembang

(bon/rmol/pojokjabar) 


loading...

Feeds